HomeGadgetNokia X5 Segera Diluncurkan, Seperti Apa Spesifikasinya?

Nokia X5 Segera Diluncurkan, Seperti Apa Spesifikasinya?

Technologue.id, Jakarta – Nokia X6 baru saja diluncurkan pada pertengahan Mei 2018 lalu. Dan kini, HMD Global tengah menyiapkan satu seri smartphone di bawah Nokia X6, yakni X5, yang akan segera diluncurkan pada waktu dekat ini.

Mengutip GSMArena.com (09/07/2018), di sebuah media sosial asal Tiongkok, Weibo, beredar sebuah poster yang menunjukkan kalau Nokia X5 akan diperkenalkan pada 11 Juli 2018 mendatang. Lebih detailnya, pada pukul 20.00 waktu setempat.

Baca juga:

Nokia X6 Resmi Diperkenalkan, Berapa Harganya?

Hingga saat ini, belum diketahui bagaimana spesifikasi dari Nokia X5. Namun berdasarkan rumor yang beredar, smartphone itu akan menggunakan chipset MediaTek Helio P60 dan disandingkan dengan RAM berkapasitas 3/4 GB.

Baca juga:

Nokia 9 Akan Gunakan In-display Fingerprint?

Tak cukup sampai situ, rumor lainnya yang beredar adalah penggunaan layar poni beresolusi HD+ dengan aspek rasio 19:9 pada smartphone tersebut. Sementara kamera belakangnya bakal beresolusi 13 MP + 5 MP. Soal baterai, kemungkinan kapasitas baterainya akan berkisar 3.000 mAh.

Baca juga:

Review: Nokia 2, Si Murah Bodi Aluminium, Kameranya Lumayan

Belum diketahui berapa harga jual dari Nokia X5. Namun spekulasi yang beredar mengatakan kalau smartphone yang mungkin diberi nama Nokia 5.1 Plus itu akan dijual dengan kisaran harga US$120 sampai US$150 (sekitar Rp1,7 juta sampai Rp2,2 juta).

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More