Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Nothing Phone (1) Mendapatkan Pembaruan OTA Pertama untuk Tambahan Fitur
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Nothing Phone (1) dikabarkan mendapatkan pembaruan over-the air (OTA) pertama. Tidak ada OS 1.1.0 di sini dan pembaruan 120 MB hadir dengan beberapa perbaikan bug bersamaann dengan adanya fitur-fitur baru. Salah satunya yaitu widget NFT yang memungkikan pengguna untuk menampilkan token non-sepadan langsung di layar beranda.

Dilansir dari Phone Arena (23/7), bahwa galeri NFT sekarang akan muncul di menu widget di Nothing Phone (1). Selain itu, dengan adanya pembaruan, pengguna smartphone ini dapat menghapus bilah Google Penelusuran dari layar beranda.

Baca Juga:
iQoo 10 Pro Diklaim HP Fast Charging 200W Pertama di Dunia

Lampu pengisi Glyph sekarang juga tersedia saat smartphone dalam orientasi potret. Foto yang diambil dalam kondisi cahaya rendah kini lebih jernih dan mengandung lebih sedikit noise dan sensor utama dan ultra-lebar kini akan menghadirkan konsistensi warna yang lebih baik.

Sementara itu, apabila pengguna merupakan seseorang yang memiliki Tesla, dengan adanya pembaruan pada Nothing Phone (1) ini akan menambahkan kemampuan untuk mengakses kontrol tertentu dari perangkat pengguna.

Nothing Phone (1) mendapatkan pembaruan OTA pertamanya, sumber: phonearena.com

Misalnya, pengguna dapat menggunakan Nothing Phone (1) untuk menyalakan AC Tesla sebelum memasuki mobil, menyalakan lampu di dalam kendaran, dan bahkan dapat menyalakan lampu depan untuk membantu pengguna menemukan tempat pengguna memarkirkan mobil.

Kemudian beralih ke permasalah bud, bug yang dibasmi termasuk salah satu yang membuat sensor sidik jari di bawah layar menghilang di kunci dan kecepatan serta kinerja dari Face Unlock keduanya telah ditingkatkan. Pembaruan juga dilengkapi dengan patch keamanan Android Juli.

Untuk spesifikasinya, Nothing Phone (1) ini membawa layar AMOLED 6,55 inci dengan resolusi FHD+ 1080 X 2400. Memiliki kecepatan refresh 60 – 120 Hz.

Baca Juga:
Akun Instagram Nikita Mirzani Masih Tak Bisa Diakses

Chipset Snapdragon 778+ yang memberi daya pada smartphone ini serta memiliki opsi konfigurasi memori RAM 8 GB/12 GB dengan penyimpanan internal 128 GB/256 GB.

Smartphone ini pada bagian depan memiliki kamera 16 MP untuk kegiatan selfi dan panggilan video.

Sedangkan pada bagian belakangnya, terdapat sepasang sensor kamera 50 MP dan juga memiliki bagian belakang yang transparan serta lampu di bagian belakang yang dapat mengingatkan pengguna akan notifikasi yang masuk.

Ketahanan daya, Nothing Phone (1) dibekali bateai 4500mAh dengan pengisian daya 45W.

SHARE:

Rumor Apple MacBook dengan Fitur Layar Lipat Rilis di 2026

Astronom Cari Tahu Keberadaan Atmosfer Exoplanet Berjarak 40 Tahun Cahaya