Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Nova H1 Pearl Earrings, TWS Inovatif Menyerupai Anting
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Belakangan ini, muncul inovasi dan desain baru terkait earbuds yang bisa disembunyikan. Ini berarti secara tampilan ia tidak tampak seperti sedang memakai earbuds.

Nova H1 Pearl Earrings hadirkan produk barunya yang memungkinkan pengguna bisa menyembunyikan wireless earbuds.

Inovasi dan desain ini memungkinkan pengguna tetap terkoneksi dengan musik, podcast, atau panggilan telepon tanpa harus memakai perangkat tambahan yang terlihat.

Baca Juga:
Makin Populer, Berikut TWS Terbaik 2022

Nova H1 Pearl Earrings menghadirkan desain yang elegan dan mewah. Dari luar, tampak earrings ini terlihat seperti perhiasan mutiara yang biasa.

Akan tetapi, sebenarnya dalam earrings tersebut terdapat earbuds wireless yang dapat dihubungkan ke perangkat Anda melalui Bluetooth. 

Earbuds ini dilengkapi mikrofon sehingga Anda bisa dengan mudah menjawab panggilan telepon tanpa harus mengeluarkan earphones atau ponsel Anda dari saku.

Inovasi ini sangat cocok bagi Anda yang senang berpergian atau bekerja di luar ruangan, tetapi juga ingin tetap terkoneksi dengan musik atau panggilan telepon. 

Selain itu, desain elegan yang ditawarkan oleh Nova H1 Pearl Earrings ini juga bisa dimanfaatkan sebagai aksesoris fashion sehingga menambah gaya Anda.

Produk Nova H1 Pearl Earrings dirancang dengan kapasitas baterai yang dapat bertahan selama 4 jam pemakaian dan dapat di-charge dengan cepat dalam waktu 1 jam. 

Earbuds ini dilengkapi dengan fitur “noise cancellation” yang mampu mengurangi suara lingkungan sekitar sehingga pengguna tidak terlalu terganggu. 

Pengguna bisa tetap menikmati dan bisa lebih fokus pada alunan musik atau panggilan telepon yang didengarkan tanpa adanya gangguan kebisingan.

Nova H1 Pearl Earrings memiliki fitur kontrol suara untuk mengatur volume, mengaktifkan atau menonaktifkan musik, serta menjawab panggilan telepon hanya dengan menyentuh earrings. 

Fitur ini sangat praktis dan mudah digunakan mengingat pengguna tidak perlu repot harus mengeluarkan ponsel atau earphone Anda hanya untuk mengatur musik atau menjawab panggilan telepon.

Baca Juga:
Ulefone Armor 15 TWS Earbuds Segera Meluncur di Kickstarter

Selain itu, Nova H1 Pearl Earrings juga dilengkapi fitur GPS. Fitur ini memungkinkan pengguna mengetahui lokasi earrings apabila merasa lupa meletakkannya bahkan saat hilang. 

Dengan begitu, pengguna bisa dengan mudah melacak keberadaannya sebab dengan adanya fitur ini akan sangat membantu untuk menemukan tempatnya.

Inovasi yang dikembangkan ini juga menunjukkan bahwa perangkat teknologi tidak harus terlihat seperti perangkat teknologi, tetapi dapat disamarkan sebagai aksesoris fashion yang dapat digunakan sehari-hari.

Secara keseluruhan, produk Nova H1 Pearl Earrings adalah inovasi yang sangat menarik dan membuktikan bahwa teknologi dapat digabungkan dengan desain yang elegan dan mewah.

SHARE:

Xiaomi Pecat 2 Petingginya Gara-gara Korupsi

Ancam Blokir, Akun IG dan X Kemenkominfo Digeruduk Warganet