Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Olike Indonesia Jajakan Produk Aksesoris Original Doraemon
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Olike Indonesia menghadirkan terobosan terbarunya dengan memperkenalkan produk karakter ikon animasi Doraemon.

Dalam koleksi ini, Olike Doraemon hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia dengan berbagai kategori produk, mulai dari Doraemon Cable: Fast Charge Type-C, Fast Charge Lightning, Doraemon TWS: Wall Ring Retro Style TWS, Doraemon Keychain: Pop up, Ash & Angle, Doraemon Car Fan: Pink Car Fan, Doraemon Sleep Lantern: Starry Sky Lantern, Doraemon Lantern: Blue Lantern & Pink Lantern.

Selain produk tersebut, koleksi produk Olike Doraemon lainnya akan hadir di tengah masyarakat secara bertahap.

Baca Juga:
Olike Indonesia Salurkan 500 Smart Sajadah untuk Anak Yatim

Indra Daniel Mawu selaku Public Relations Olike Indonesia mengatakan bahwa di tahun ini mereka menghadirkan produk Olike Doraemon seiring dengan Olike menjadi satu-satunya dan yang pertama di Indonesia sebagai smart accesories brand yang memiliki lisensi untuk menggunakan Intellectual Property (IP) dari Doraemon.

"Sebagai Official Doraemon Authorized, seluruh rangkaian produk Olike Doraemon mulai dari bahan baku, proses produksi, desain, hingga kualitas produk, ditinjau, disetujui, dan diotorisasi langsung oleh tim Doraemon Jepang, sebelum diproduksi dan dipasarkan di Indonesia," ujar Indra, dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (19/5/2023).

Indra pun menambahkan bahwa produk Olike Doraemon akan menjadi peluang kekuatan bisnis Olike di Indonesia sebagai smart accessories brand dan penghasil produk-produk IoT. Selain itu, produk Doraemon merupakan salah satu strategi bisnis dari Olike, untuk terus dapat memperkenalkan dan dan memasarkan produk Olike agar semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga:
Olike Indonesia Hadirkan Skin Printer Pertama di Indonesia

Menjadi ikon yang sangat legendaris, Doraemon telah memiliki hati disetiap masyarakat sejak hadir dari tahun 1970. Hal ini pun selaras dengan hasil survey yang dilakukan Fun!Japan, dimana Doraemon meraih peringkat no 1 sebagai ikon anime Jepang di lima negara dan wilayah Asia yaitu: Singapura, Malaysia, China, Indonesia dan Taiwan, tak hanya itu 82% masyarakat Indonesia pun menyukai Doraemon.

Menceritakan mengenai alasan Olike memilih karakter Doraemon untuk produk-produk terbarunya, Indra menungkapkan "Alasan kami memilih Doraemon untuk produk terbaru kami karena karakter ikon ini yang baik hati dan setia sama seperti karakter dari Olike yang melayani dengan penuh keramahan serta sepenuh hati dan setia memberikan produk yang terbaik bagi para konsumen di Indonesia."

Seluruh produk Olike Doraemon sudah dapat dibeli masyarakat dengan harga yang terjangkau dimulai Rp100,000 melalui dealer Olike yang telah tersebar di seluruh Indonesia dan juga E-Commerce seperti: Lazada, Shoppe, Tokopedia dan TikTok shop.

SHARE:

Presiden Jokowi Bentuk Satgas Judi Online, Ini Tugas dan Susunan Anggotanya

Visi Barcode Gokart Hadirkan Bibit-bibit Pembalap Formula 1