Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
One UI 2.1 Tak Jadi Sambangi Samsung Galaxy S9 dan Note 9?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Antarmuka smartphone Samsung, One UI sudah memasuki versi 2.1. Meski sudah bisa ditemui pada Galaxy S20, kemungkinan One UI 2.1 tampaknya Samsung tak akan menyediakannya untuk smartphone flagship tahun 2018, seperti Galaxy S9 dan Note 9.

Mengutip dari GSMArena (30/03/20), baru-baru ini beredar kabar dari sebuah forum resmi Samsung yang diposting oleh pihak representatif yang mengatakan bahwa pihaknya blm ada rencana untuk menghadirkan One UI terbaru untuk Galaxy S9 dan Note 9.

Baca Juga:

Meski bisa saja hal tersebut berubah, namun kenyataannya hingga saat ini Samsung tampaknya perlahan-lahan memang sudah mulai meninggalkan Galaxy S9 dan Note 9. Itu terlihat dari sedikitnya pembaharuan software yang disediakan. Sejauh ini, hanya pembaharuan celah keamanan yang masih diberikan sampai sekarang. One UI 2.1 pertama kali digunakan pada Galaxy S20, S20+ dan S20 Ultra. Dan beberapa minggu lalu, ia sudah bisa dicicipi pada smartphone S10, S10+ dan Note 10. One UI versi 2.1 sendiri sebenarnya tak jauh berbeda dengan versi 2.0. Hanya ada beberapa perubahan kecil dan perbaikan bug.

Baca Juga:

Oleh karenanya, kalaupun Galaxy S9 dan Note 9 tak mendapatkan One UI versi 2.1, sebenarnya pengguna belum begitu banyak tertinggal. Sebab, kedua smartphone itu setidaknya sudah menggunakan Android 10 yang berbasis One UI versi 2.0.

SHARE:

Rencana Nissan di Pasar Otomotif Global, Mau Luncurkan 30 Mobil Baru dalam 3 Tahun

Xbox Cloud Gaming Bakal Dukung Controller dari Mouse dan Keyboard?