Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Rombak Desain dan Spesifikasi Galaxy A11
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sejak menghilangkan Galaxy J dan meleburnya ke Galaxy A, Samsung berhasil mendapatkan respon positif di pasar smartphone. Begitu juga seri paling murahnya, Galaxy A10. Meneruskan kesuksesannya, kini mereka pun sudah memperbaharuinya dengan segera menghadirkan Galaxy A11.

Baca Juga:

Mengutip dari PhoneArena (28/02/20), baru-baru ini beredar bocoran foto yang menunjukkan rupa dari Galaxy A11. Dan dari situ, tampak bahwa Samsung merombak desainnya sehingga tampil lebih manis meski sejatinya smartphone tersebut diposisikan sebagai kelas bawah. Berbeda dengan Galaxy A10, pada Galaxy A11, Samsung menggunakan layar Infinity-O berdimensi 6,4 inci. Posisi kamera depan 8 MP pun digeser dari tengah, ke pojok kiri atas. Agar tampak menawan, kamera depannya pun dibuat mengelilingi layar smartphone (tidak memotong). Soal spesifikasinya, diyakini bahwa smartphone tersebut bakal mengadopsi chipset Exynos seri 7 dan disandingkan dengan RAM berkapasitas 3 GB. Tak ketinggalan, memori internal 128 GB pun digadang-gadang bakal ada pada smartphone ini.

Baca Juga:

Untuk Galaxy A11, kali ini Samsung pun diyakini bakal menyematkan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan menggunakan tiga buah lensa kamera untuk sisi belakangnya yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP, 5 MP, dan 2 MP untuk depth sensor.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC