OnePlus 3 dan 3T Resmi Dapatkan Android Pie

Technologue.id, Jakarta – Mendapatkan pembaharuan Android Pie sebenarnya adalah hal yang biasa-biasa saja. Namun bagi smartphone OnePlus 3 dan 3T, itu menjadi cukup istimewa lantaran keduanya sudah berumur lebih dari tiga tahun.

Baca Juga:
Redmi Kirim Ucapan Nyeleneh Ke OnePlus

Mengutip dari Gizmochina (22/05/19), OnePlus memastikan bahwa mereka saat ini sudah mulai mendistribusikan firmware baru bernama OxygenOS 9.0.2 berbasis Android Pie versi final untuk OnePlus 3 dan 3T.

Pendistribusian firmware tersebut dilakukan secara bertahap. Ini artinya, untuk tahap awal, hanya segelintir pengguna yang sudah bisa menikmatinya. Sementara untuk pengguna lainnya, baru akan terdistribusi dalam beberapa minggu ke depan.

Baca Juga:
Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harga OnePlus 7 Pro

Pihak OnePlus pun mengingatkan bahwa penggunaan layanan VPN tidak akan membuat pengguna smartphone OnePlus 3 dan 3T bisa mendapatkan firmware terbaru dengan lebih cepat. Pasalnya, pendistribusian tersebut bukan berdasarkan wilayah, melainkan pemilihan perangkat secara acak.

Soal fiturnya, Android Pie versi 9 untuk OnePlus 3 dan 3T membawa tampilan interface yang baru, serta sejumlah perbaikan terhadap bug dan fungsionaltias dari smartphone tersebut. Tak ketinggalan, pembaharuan patch keamanan juga turut dilakukan hingga ke versi 2019.4.

Recent Articles

Persiapan Menjalani New Normal, L’Oreal Berkolaborasi Dengan Lazada Hadirkan Beauty Ready

Technologue.id, Jakarta - L'Oreal, perusahaan kecantikan terbesar di dunia akan menghadirkan BEAUTY READY dengan menyelenggarakan 3 hari Beauty Online Marathon secara eksklusif...

Fable Fox, Elite Pass Terbaru Garena Free Fire Kisah Perang Antargeng Ganas

Technologue.id, Jakarta - Fable Fox adalah Elite Pass terbaru Garena Free Fire yang berkisah dua geng yang kuat dan kisah balas dendam...

Kolaborasi Tech Data dan Dataiku Percepat Adopsi AI Kelas Enterprise

Technologue.id, Jakarta - Tech Data mengumumkan telah bermitra dengan Dataiku, salah satu perusahaan kecerdasan buatan (AI) dan platform pembelajaran mesin terkemuka di...

Sekarang Spotify Bisa Simpan Lagu Sampai ‘Luber’

Technologue.id, Jakarta - Spotify kini menghapus batasan 10.000 lagu yang disimpan di My Library. Dengan begitu, pengguna dapat menyimpan lagu yang disukai...

Rayakan Ulang Tahun ke-2, Knights Chronicle Hadirkan Update Terbaru

Technologue.id, Jakarta - Netmarble hari ini mengumumkan perayaan ulang tahun ke-2 sejak perilisan dan hadirnya update besar-besaran pada animasi RPG Knights Chronicle.

Related Stories