Technologue.id, Jakarta – Ternyata, tak cuma OnePlus selaku produsen dari OnePlus 5 yang antusias, pencinta smartphone terutama yang berlevel flagship merasakan hal yang sama. Kalau tidak begitu, bagaimana mungkin OnePlus 5 bisa memecahkan rekor baru?

Ya, Carl Pei, co-founder OnePlus, dengan bangga mencuitkan lewat akun Twitter pribadinya betapa cepat penjualan ponsel termutakhirnya itu. “Angkanya sudah terlihat, OnePlus 5 adalah perangkat kami yang paling cepat ludes dalam sejarah!” klaim pemilik akun @getpeid tersebut (20/06/17).

Cuitan Carl Pei terkait antusiasme konsumen terhadap OnePlus 5 (source Twitter / getpeid)

Sebenarnya, ponsel dengan dual-camera itu baru akan dijual resmi pada 27 Juni 2017. Klaim tingginya penjualan OnePlus 5 ini dihitung dari pemesanan online dan pop-up shop yang hadir di secara terbatas, misalnya di New York City, Amerika Serikat.

Sebelumnya, redaksi juga telah menuliskan kalau OnePlus 5 sudah ditunggu banyak orang. Dalam dua hari dibukanya penjualan tahap pre-order, sudah ada lebih dari 300 ribu orang yang mendaftarkan diri untuk memiliki OnePlus 5 via JD.com.

OnePlus 5 dijual mulai harga Rp6,4 jutaan. Dengan harga itu, Anda bisa membawa pulang OnePlus 5 dengan opsi RAM 6GB. Sementara versi superiornya dijual di atas Rp7 juta dengan RAM 8GB. Keunggulan smartphone yang dari belakang mirip iPhone 7 Plus ini ada pada dual-camera 16MP plus 20MP.

 

Baca juga:

Begini Spesifikasi OnePlus 5, Lebih Bagus dari iPhone 7 Plus?

Ini Hasil Foto Hitam Putih dari Kamera OnePlus 5

OnePlus Ingkar Janji