Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
OnePlus Buds Pro 2 Bawa Fitur Peredam Bising Mumpuni
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - OnePlus bersiap untuk meluncurkan earphone TWS Buds Pro 2 baru bersamaan dengan flagship OnePlus 11, pada 4 Januari di China.

Earbuds tersebut telah disetel dengan Dynaudio, pendukung spasial audio dan noise cancellation.

Earphone ini disetel bersama dengan Dynaudio dan mendukung noise cancellation ultra-wideband 4000Hz. Buds Pro 2 dapat menghilangkan hingga 99,6% kebisingan efektif. Dalam kualitas suara, Buds Pro 2 akan memiliki sistem akustik dengan rentang respons frekuensi 10Hz~40KHz.

Baca Juga:
OnePlus Ace Pro Muncul dengan Model Varian Baru

Walaupun Buds Pro 2 terlihat sangat mirip dengan Buds Pro sebelumnya, namun perubahan kecil masih tetap dapat terlihat. Seperti pada tangkai earphone yang memiliki potongan mikrofon yang terlihat dua kali lebih besar dari versi sebelumnya. Memiliki desain dual-tone yang sama, termasuk matte plastik di atas dan glossy plastik di bagian bawah

Laporan sebelumnya mengatakan bahwa OnePlus Buds Pro 2 akan dilengkapi dengan dua unit drive 11mm dan 6mm. Buds Pro 2 menawarkan daya tahan baterai 6 jam dengan ANC, dan 9 jam tanpa ANC, dan dapat ditambah sampai 22-38 jam dengan casing charger.

Tanggal penjualan earbuds tersebut belum diumumkan. Penjualan mungkin akan dimulai di hari yang sama dengan peluncurannya. OnePlus masih belum mengungkapkan harga untuk Buds Pro 2. Namun untuk referensi, model sebelumnya dibanderol dengan harga sekitar US$120.

Baca Juga:
Huawei Freebuds 5i Mulai Dijual ke Pasar Global, Harganya?

Dimulai pada 26 Desember 2022 kemarin, Buds Pro 2 telah tersedia untuk di pre-order di kampung halamannya tersebut melalui Jingdong.

SHARE:

Mengungkap Teknologi Dibalik Layar Ponsel Lipat

Evolusi Foldable Smartphone Milik Samsung