Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
OnePlus Daftar Merk Dagang Smartphone Layar Lipat Baru?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - OnePlus diketahui sedang mendaftarkan merek dagang dua ponsel layar lipatnya di China National Intellectual Property Administration.

Pengajuan tersebut masih aktif dengan perangkat yang dinamakan OnePlus V Fold dan OnePlus V Flip.

Baca Juga:
OnePlus Akan Meluncurkan Tablet Pertamanya

Merk dagang oleh CINPA tidak menjelaskan lebih lengkap perihal ponsel layar lipat OnePlus ini, namun mengkonfirmasi namanya yang hampir mirip dengan penamaan ponsel layar lipat milik Samsung, Galaxy Z Flip dan Z Fold.

Sebelumnya OnePlus mengumumkan monitor barunya di India bulan lalu dan meluncurkan tablet dan keyboard mekanis pertamanya di acara minggu depan.

Sedangkan saudara OnePlus, Oppo sudah memasuki segmen smartphone layar lipat pada tahun 2021 lalu dengan Find N. Kemudian pada tahun 2022 hadir dengan Find N2 dan Find N2 Flip, meski terlihat memukai kedua ponsel layar lipat tersebut belum juga dirilis secara global.

Baca Juga:
OnePlus Buds Pro 2 Bawa Fitur Peredam Bising Mumpuni

Dengan co-founder OnePlus, Pete Lau yang memantau perkembangan Oppo Find N pada tahun 2021 lalu dan OnePlus serta Oppo menawarkan perangkat flagship yang mirip, sangat memungkinkan bahwa nantinya OnePlus V Flod dan V Flip akan mirip dengan Find N2 dan N2 Flip.

SHARE:

Cegah Serangan Ransomware, Ini yang Perlu Diperhatikan Pemerintah

Berkali-kali Diserang Hacker, Apakah Pemerintah Akan Lebih Aware?