OnePlus Gelar Acara 8 Maret, Peluncuran OnePlus 9 Series?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – OnePlus akan menggelar acara dalam waktu dekat. Hal ini diumumkan langsung oleh CEO OnePlus, Pete Lau lewat cuitannya.

Dikatakan bahwa acara akan berlangsung pada tanggal 8 Maret 2021. Banyak yang menduga acara ini merupakan peluncuran OnePlus 9 Series.

Tidak dijelaskan secara rinci perihal acara tersebut. Dalam cuitan hanya tersemat link ke sebuah halaman yang berjudul “moonshot”.

Tak hanya itu, ditampilkan gambar Bumi yang dipotret dari bulan. Di tengahnya terdapat tulisan yang jika diterjemahkan berbunyi “sesuatu yang baru ada di depan mata”.

Baca Juga:

Realme 8 Umbar Bocoran Kamera 108MP


Dilansir dari The Verge, Rabu (3/3/2021), OnePlus 9 Series sendiri akan hadir dengan kamera besutan Hasselblad, perusahaan asal Swiss.

Gambar Bumi yang dibagikan dalam cuitan Pete disebut diambil menggunakan OnePlus 9 Series dengan kamera Hasselblad yang dipadu fitur astrophotography.

Baca Juga:

Smartphone Layar Lipat Xiaomi Lulus Sertifikasi, Kapan Meluncur?


Meski begitu ini semua hanyalah sebuah spekulasi. Pihak OnePlus sendiri hingga saat ini masih belum mengkonfirmasinya. Kita lihat di 8 Maret mendatang.

Untuk diketahui, OnePlus juga dikabarkan akan hadir dalam tiga varian, yakni OnePlus 9, OnePlus 9 Pro, serta OnePlus 9R.

OnePlus 9 dan OnePlus 9 Pro akan disokong Snapdragon 888. Sedangkan OnePlus 9R menggunakan Snapdragon 865.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories