Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
OnePlus Watch 2 Akan Dipamerkan di Mobile World Congress 2024
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - OnePlus, produsen ponsel asal China menyiapkan perangkat terbaru di kelas jam tangan pintar. Perangkat wearable ini dijuluki OnePlus Watch 2, yang akan resmi dipamerkan pada saat event pameran teknologi tahunan, Mobile World Congress (MWC) 2024.

Belum terungkap banyak terkait detail dari smartwatch tersebut. Akan tetapi, perusahaan telah mengungkap statement mengenai smartwatch yang punya daya tahan baterai terbaik.

"Bertujuan untuk memenangkan gelar Best Flagship Smartwatch tahun ini dengan daya tahan baterainya yang mengalahkan pasar, Watch 2 menandai kembalinya secara signifikan ke pasar jam tangan pintar andalan yang berisiko tinggi," kata perusahaan, dikutip dari Neowin.

Baca Juga:
Google Resmi Rilis Developer Preview untuk Android 15

Lebih lanjut perusahaan mengatakan, OnePlus Watch 2 bukan sekadar produk baru, tetapi juga pernyataan kebangkitan yang berani, dengan masa pakai baterai yang diklaim terbaik dan desain yang melambangkan keanggunan serta daya tahan.

Perusahaan menampilkan jam tangan yang tersedia dalam dua warna: Black Steel dan Radiant Steel. OnePlus telah mengembangkan Watch 2 sebagai jam tangan pintar andalan yang dilengkapi dengan daya tahan baterai 100 jam dalam "mode Cerdas" penuh.

Menurut pihak perusahaan, ini adalah standar industri baru, namun belum dijelaskan apa saja isi mode Smart tersebut. Pada tahun 2021, ketika OnePlus Watch diumumkan, perangkat memiliki baterai yang tahan dua minggu.

Selain itu, pengguna dapat menjalankan jam tangan selama sehari penuh dengan mengisi daya jam tangan mereka selama lima menit. Itu karena baterainya yang memiliki kapasitas 402mAh.

Seperti apa detail fitur dari OnePlus Watch 2? Kita nantikan dalam pengumuman perusahaan di event MWC 2024 yang dimulai pada 26 Februari tahun ini.

SHARE:

XL Axiata: Periode Ramadan dan Lebaran Trafik Streaming Capai 60%

Ditusuk Pakai Paku, Baterai Blade Milik BYD Tidak Terbakar dan Meledak