Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
OpenAI Luncurkan Aplikasi ChatGPT untuk Apple Vision Pro
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - OpenAI telah merilis aplikasi ChatGPT baru untuk Apple Vision Pro. Rilisnya aplikasi tersebut menandai dukungan terhadap headset augmented reality yang diluncurkan Apple bulan lalu.

Aplikasi ChatGPT baru untuk Vision Pro memungkinkan pengguna mengobrol dengan model GPT-4 Turbo OpenAI, versi terbaru dan paling mumpuni dari sistem pemrosesan bahasa alaminya. Pengguna dapat mengajukan pertanyaan, mendapatkan jawaban, mendapatkan saran, mempelajari topik baru, dan menghasilkan gambar dan teks langsung di aplikasi.

Dilansir dari Venturebeat, peluncuran ChatGPT untuk Vision Pro juga menandai tonggak penting bagi OpenAI, yang bertujuan untuk menciptakan kecerdasan buatan yang dapat bermanfaat bagi umat manusia. Ini memberikan gambaran sekilas tentang masa depan interaksi manusia dan AI, yang lebih alami, lebih intuitif, dan lebih mendalam.

Baca Juga:
Resmi Dijual, Apple Vision Pro Banyak Dipuji dan Dikritik di AS

Ketimbang mengetik di antarmuka obrolan, dalam waktu dekat, kita akan lebih sering mendiktekan kebutuhan kita pada aplikasi asisten AI dengan berbicara padanya, dan bahkan memasukkan gambar ke dalamnya dari dunia nyata. Misalnya, seseorang memasukan gambar bahan-bahan dapur ke dalam aplikasi AI dan biarkan teknologi ini memberikan rekomendasi resep atau cara membuat menu makanan.

ChatGPT menjadi salah satu dari lebih dari 600 aplikasi baru yang dibuat untuk visionOS, sistem operasi yang mendukung Apple Vision Pro. VisionOS dirancang untuk memberikan pengalaman yang mulus dan mendalam bagi pengguna yang ingin berinteraksi dengan konten digital di dunia nyata.

SHARE:

Wamenkominfo Jamin Kebebasan Pers Lewat Regulasi Publisher Rights

Manfaatkan AI, Adobe Kembangkan Teknologi Ubah Teks Menjadi Musik