Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
OpenFit Rilis di Indonesia, True Wireless Earbuds Open-Ear Pertama SHOKZ
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Erajaya Active Lifestyle memperkenalkan OpenFit, true wireless earbuds pertama dari merek SHOKZ dengan desain open-ear dan teknologi DirectPitchTM, yang menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati musik sambil beraktivitas.

Menghadirkan pengalaman unik dalam menikmati musik, OpenFit menghadirkan desain dan teknologi yang memungkinkan pengguna untuk tetap bisa mendengar suara di kelilingnya.

Baca Juga:
Resmi Hadir, Huawei Watch Buds Gabungkan TWS dan SmartWatch Dalam Satu Perangkat

Teknologi DirectPitch menghantarkan gelombang suara ke dalam telinga tanpa harus memasukkan earbud ke lubang telinga atau menutupi daun telinga secara keseluruhan.

Desain open-ear yang digunakan memastikan telinga tidak merasakan tekanan atau panas sehingga nyaman untuk penggunaan sepanjang hari berkat lapisan silikon yang mengikuti kontur telinga serta bobot 8,3 gram yang tidak akan terasa oleh pengguna.

Pengguna OpenFit bisa mendengarkan musik hingga 7 jam tanpa henti dalam sekali pengisian daya menggunakan wadah penyimpanan, yang secara keseluruhan bisa memberi masa pakai hingga 28 jam. Dalam skenario mendesak, pengisian singkat 5 menit bisa memberi OpenFit masa pakai hingga 1 jam. Dengan sertifikasi IP54 yang tahan air dan debu, OpenFit bisa menjadi pilihan terbaik bagi pengguna untuk beraktivitas sehari-hari.

Baca Juga:
Nova H1 Pearl Earrings, TWS Inovatif Menyerupai Anting

OpenFit SHOKZ dibanderol denggan harga Rp. 2.999.000, dan sudah dapat dibeli di jaringan Urban Republic, Eraspace.com dan Official Store di Tokopedia.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat