Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Oppo A58 Segera Meluncur di Indonesia, Ini Fiturnya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Oppo A58 akan meluncur di Indonesia dengan berbagai fitur menarik untuk mendukung kebutuhan pengguna.

Oppo A58 dilengkapi dengan Sunlight Display FHD+ berukuran 6,72 inci yang memiliki kecerahan puncak 680 nits yang memudahkan pengguna melihat foto atau membaca teks saat di bawah sinar matahari yang cerah, serta resolusi 2400 x 1080 dan dukungan gamut warna DCI-P3 100%.

Baca Juga:
Rumor Samsung Galaxy S24 Ultra Tak Hadirkan Fitur Kamera Zoom 5x

Untuk kameranya Oppo A58 dilengkapi dengan 50 MP AI Camera dan Kamera Portrait 2 MP untuk hasilkan blur pada latar belakang dan fokus ke subjek dalam Mode Portrait. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki kamera depan 8MP.

Dengan fitur mengesankan seperti Stylized Night Time Photography, AI Portrait Retouching dan Panorama Mode, OPPO A58 menginspirasi pengguna untuk menciptakan karya fotografi yang beragam dan menuangkan setiap imajinasi mereka.

Dari sisi audio, Oppo A58 dilengkapi Dual Stereo Speakers dengan hasil suara 40% lebih keras dari generasi sebelumnya. Oppo A58 juga memperkenalkan Mode Ultra Volume yang memaksimalkan suara speaker hingga 300% pengguna dapat dengan mudah menikmati musik dan mendengar panggilan telepon bahkan di lingkungan yang bising.

Oppo A58 didukung oleh platform MediaTek Helio G85, serta memori dan ruang penyimpanan besar RAM 6GB dan konfigurasi ROM 128GB. Sedangkan untuk perangkat lunak, Dynamic Computing Engine di ColorOS 13.1 dapat mengalokasikan sumber daya komputasi dengan tepat untuk memastikan pengalaman yang lebih responsif dan lancar saat beralih antar aplikasi, bermain game, dan multitasking.

Dirancang untuk daya tahan lama, Oppo A58 memiliki peringkat IP54 yang terlindung dari tumpahan air dan debu. Baterai smartphone ini juga cukup besar yaitu 5000mAh dilengkapi fitur 33W SUPERVOOC flash charge, di mana pengguna dapat mengisi baterai hingga 100% hanya dalam 75 menit. Fitur All-day AI Power Saving juga berperan jika pengguna lupa mengisi daya smartphone mereka.

Baca Juga:
Huawei Garap Fitur Ala Dynamic Island untuk Mate 60

Oppo A58 ini hadir dalam dua pilihan warna, Hitam Bersinar dan Hijau Bercahaya dengan harga Rp2.499.000 yang akan tersedia secara bertahap mulai awal Agustus 2023.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya