Technologue.id, Jakarta – Oppo kembali meluncurkan varian baru dari A5s. Perangkat yang pertama kali diperkenalkan pada bulan Maret yang lalu, kini hadir dengan varian baru dengan mengusung kapasitas RAM lebih besar 3GB.

Penawaran opsi kapasitas RAM lebih lega ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan anak muda akan perangkat yang dapat melakukan aktifitas multitasking dengan lebih lancar.

Baca Juga:
Mulai Hari Ini Dibuka Preorder Oppo F11 Edisi Spesial Ramadan

“Varian baru Oppo A5s ini hadir dengan kapasitas RAM lebih besar 3GB, serta baterai besar 4.230 mAh dan layar 6.2 inci berjenis tetesan air yang memberikan pengalaman lebih baik untuk bermain game online hingga menjelajahi konten-konten video,” ujar Aryo Meidianto A, Public Relations Manager Oppo Indonesia.

- Advertisement -

Spesifikasi lain dari smartphone satu ini antara lain kamera belakang ganda 13MP + 2MP, kamera selfie 8MP, prosesor delapan inti Helio P35, sistem operasi Android 8.1 Oreo, dan memori internal sebesar 32GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan menggunakan microSD.

A5s tersedia dalam dua pilihan warna bernuansa klasik, yaitu hitam dan merah. A5s 3GB dijual dengan harga Rp 2.099.000. Masa pre-order telah selesai, namun promo spesial dari situs daring Akulaku.com tetap bisa dinikmati. Untuk pelanggan yang melakukan periode pemesanan setelah pemesanan awal, Akulaku.com tetap menawarkan cicilan rendah dengan uang muka sebesar Rp 50 ribu dan diskon cicilan sebesar Rp 250 ribu pada periode 10 – 19 Mei 2019.

Baca Juga:
Ungguli Huawei P30 Pro, Oppo Reno Bisa Perbesar Gambar Hingga 60 Kali

Selain itu, vendor ponsel asal Tiongkok itu juga memberikan cashback untuk perangkat seri A7 dengan kapasitas 3GB dan 4GB. Masing-masing perangkat mendapatkan cashback
sebesar Rp 200.000 dan cashback Rp 300.000. Perangkat ini hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Glaring Gold dan Glaze Blue. Konsumen dapat memiliki Oppo A7 di Oppo Store dan situs e-dagang rekanan perusahaan.