Oppo A92 Kini Hadir dengan RAM 6GB

Technologue.id, Jakarta – Oppo meluncurkan varian lain dari Oppo A92 untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap perangkat smartphone di saat pandemi ini. Mereka menghadirkan perangkat Oppo A92 yang kini hadir dengan RAM 6GB.

Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia, menyebut kehadiran seri A92 sebelumnya sebagai penerus A9 2020 telah mendapat sambutan yang baik di konsumen.

“Kami berharap kehadiran varian terbaru Oppo A92 6GB dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan digital mereka, terutama bagi anak muda yang aktif berekspresi, berkreasi, dan mengabadikan momen terbaik,” ujar Aryo, dalam keterangan pers yang diterima Technologue.id, Kamis (22/10/2020).

Baca Juga:
Oppo A92 Resmi Meluncur, Si ‘Kakak’ dari Oppo A52

Oppo membekali A92 6GB dengan sistem operasi ColorOS 7.1. Kehadiran memori RAM LPDDR4X 6GB ditambah ROM 128GB semakin memastikan Oppo A92 6GB dapat berjalan tanpa adanya lag.

Dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 665 kian meyakinkan keandalan dari varian baru A92 ini. Oppo A92 6GB juga menyematkan fitur Hyper Boost yang meningkatkan kinerja handset secara efisien dalam menghadirkan pengalaman gaming yang lancar dengan frame rate tinggi.

Ponsel ini dibekali dengan baterai 5.000 mAh yang turut mendukung fast charging 18 watt.

Di bagian depan, Oppo A92 6GB menggunakan layar model baru bernama Neo Display untuk memuat kamera selfie 16 MP (f/2.0). Jenis panelnya LCD dengan diagonal 6,5 inci dan resolusi Full HD Plus (2.400 x 1080, 20:9), berikut lapisan kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Sementara di punggung Oppo A92, bertengger empat kamera yang tersusun menjadi serupa huruf “L” di dalam sebuah modul berbentuk persegi panjang.

Keempat kamera itu terdiri dari kamera utama 48 MP (f/1.7), kamera ultra wide angle 8 MP dengan lebar sudut pandang 119 derajat, kamera monokrom 2 MP, dan kamera portrait 2 MP.

Baca Juga:
Oppo A92 Dibalut Warna Baru, Aurora Purple

Tidak ada panel pemindai sidik jari di punggung. Sebab, Oppo memindahkannya di bagian samping perangkat sehingga memudahkan pengguna saat membuka layar.

Oppo A92 6GB dapat mulai dipesan mulai 24 hingga 31 Oktober 2020 secara daring, ekslusif di situs e-dagang Tokopedia.

Pada periode pemesanan, konsumen akan mendapatkan keuntungan berupa cashback 10% hingga 500 ribu rupiah untuk tukar tambah dengan perangkat lama dan juga 3% cashback voucher hingga 100 ribu rupiah berupa OVO point.

Oppo A92 6GB hadir dalam pilihan warna Twilight Black dan Aurora Purple. Perangkat ini akan dijual perdana pada 1 November 2020 dengan harga Rp3.599 juta.

Latest News

Update Terbaru Black Desert Mobile Bawa Dimension Crystal dan Field Of Valor Lagi

Technologue.id, Jakarta - Pearl Abyss umumkan bahwa MMORPG populernya, Black Desert Mobile, akan punya update terbaru yang akan bawa item baru ke...

Apple Mulai Aktif Main TikTok

Technologue.id, Jakarta - Setelah dibuat 6 bulan lalu, akun TikTok Apple akhirnya mulai gencar digunakan. Apple menggunaknnya sebagai media promosi.

Lagi, India Blokir 43 Aplikasi Asal China

Technologue.id, Jakarta - Pemblokiran 175 aplikasi asal China tampaknya belum cukup bagi India. Kini, Negeri Bollywood itu dikabarkan telah memblokir 43 aplikasi...

Prosesor Intel Core Generasi ke-11 Resmi Meluncur di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Intel resmi menghadirkan prosesor terbarunya di Indonesia, yakni Intel Core Generasi ke-11 dengan grafis Intel Iris Xe. Prosesor yang...

Wow, Game Super Mario Bros 3 Pecahkan Rekor jadi Game Termahal di Dunia!

Technologue.id, Jakarta - Super Mario Bros 3 pecahkan rekor jadi game termahal di dunia, setelah kaset game yang dirilis tahun 1990 itu...

Related Stories