Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
OPPO Ajukan Paten Ponsel dengan Modul Kamera yang Bisa Dilepas
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - OPPO baru saja mengajukan paten untuk ponsel masa depannya. Tak kalah unik dari paten-paten sebelumnya, paten terbaru ini berisi teknologi ponsel dengan kamera yang bisa dilepas.

Dilansir dari Gizchina pada Selasa (8/12/2020), teknologi ini dihadirkan untuk memenuhi beragam kebutuhan fotografi pengguna, mulai dari kegiatan fotografi jarak jauh hingga foto selfie dengan mobilitas yang tinggi.

Baca Juga:

Oppo Bakal Bikin Tablet dan Laptop Tahun 2021?


Tak hanya itu, beragam kemudahan lain juga ditawarkan teknologi ini seperti dukungan NFC. Dengan begitu, para pengguna tak perlu lagi mengeluarkan ponsel untuk bertransaksi, hanya perlu modul kamera saja.

Modul kamera yang bisa dilepas ini menggunkan bluetooth dan wifi untuk terhubung ke ponsel. Modul ini juga memiliki baterai lithium-ion dan port USB-C sendiri.

Baca Juga:

OPPO INNO DAY 2020 Kenalkan Tiga Terobosan Baru


Sayangnya belum diketahui apakah OPPO akan benar-benar menghadirkan perangkat ponsel dengan modul kamera yang bisa dilepas atau tidak, mengingat ini baru sebatas paten.

Terlepas dari dihadirkan atau tidaknya, OPPO sendiri memang kerap melakukan beragam inovasi. Yang terbaru adalah memperkenalkan inovasi ponsel dengan layar menggulung.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp