Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Oppo Bakal Terus Fokuskan Diri di Lini Smartphone Selfie
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Semenjak 2016 lalu, Oppo telah memfokuskan diri sebagai vendor smartphone ‘selfie’. Bahkan nampaknya, dalam beberapa tahun kedepan, tidak akan banyak yang berubah dari strategi marketing tersebut di Indonesia. Dalam acara Oppo A83 product experience, PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan bahwa hal ini dikarenakan pasar smartphone selfie di Indonesia yang masih sangat besar.

Baca juga:

Dalam 1 Bulan, Oppo A83 Terjual 600 Unit

“Kita akan berhenti berjualan smartphone selfie jika masyarakat Indonesia berhenti membicarakan selfie,” ujar Aryo kepada tim Technologue.id pada Rabu (21/02/2018). “Tapi sepertinya hal ini akan sedikit sulit karena Indonesia merupakan pengguna Instagram yang aktif, terutama dalam mengunggah foto selfie.”

Baca Juga :

Oppo A83 Siap Dijual Bebas di Indonesia, Harganya Terjangkau!

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa untuk tetap berada di lini terdepan dalam penjualan smartphone selfie, mereka akan terus melakukan inovasi. Salah satunya adalah dengan mengembangkan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang sudah berada di beberapa smartphone Oppo terdahulu. “Kita sudah mengembangkan AI generasi terbaru, dengan teknologi lebih mutakhir,” ungkap Aryo. “Pokonya, nanti lebih hanya dari bisa membedakan warna kulit, jenis kelamin, kontur wajah, dan lainnya.”

Baca Juga :

Oppo A83 Siap Dijual Bebas di Indonesia, Harganya Terjangkau!

Namun saat ditanya kapankah teknologi tersebut akan diluncurkan, Aryo memilih untuk merahasiakannya. “Nanti saja lihat di kuartal kedua 208,” pungkasnya.

SHARE:

Oppo Buka Gerai Premium Konsep Modern, Bisa Ngopi Hingga Baca Buku

Uji Kekuatan Body Oppo A60 Lewat Tes Ekstrim