Technologue.id, Jakarta – Oppo membuka toko terbaru dengan konsep 3.0 yang berlokasi di Mall Ambassador, Jakarta Selatan. Toko ini hadir dengan tujuan untuk menjaring konsumen kelas premium dan memberikan pengalaman mengenal produk–produk Oppo lebih baik lagi.

Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia, mengatakan store yang berlokasi di lantai 3 no. 16A-B Mall Ambassador ini dibuka kembali setelah melakukan renovasi selama sebulan lamanya.

“Toko ini hadir kembali konsep yang berbeda dari sebelumnya, kami menjanjikan layanan prima dan pengalaman terbaik, terutama untuk konsumen premium kami,” ujar Alinna.

Baca juga:

Oppo Gelontorkan Dana Rp21 Triliun untuk Kembangkan Teknologi Ini

- Advertisement -

Sebelumnya, vendor ponsel asal Tiongkok ini telah memiliki toko di lokasi yang sama. Toko tersebut hadir dengan konsep 2.0 dengan luas 48 meter persegi. Namun setelah direnovasi menjadi konsep 3.0, luas gerai Oppo bertambah menjadi 99,3 meter persegi.

Yang membedakan, pada toko terbarunya, Oppo berkomitmen untuk memberikan pengalaman pengenalan produk yang lebih baik lagi melalui hadirnya dua meja experience panjang. Pada meja tersebut masing-masing berisi 16 display produk. Tiap meja hanya akan memuat 2 seri perangkat Oppo, misalkan A3s dan F7 atau F9 dan Find X. Hal ini memudahkan fokus konsumen untuk mengenal produk dan menjelajah fitur-fitur unggulan dari tiap perangkat tersebut.

Baca juga:

4 Smartphone Jagoan Selfie Terbaik 2018 buat Milenial

Meja unboxing produk kini juga dapat menampung lebih banyak konsumen. Pada meja ini terdapat kabel pengisian daya yang dapat mereka manfaatkan.

Selain perbedaan di atas, yang membedakan antara toko konsep 2.0 dan 3.0 adalah jumlah tenaga promotor profesional yang ditempatkan di sana. Jika sebelumnya toko dilengkapi dengan 5 tenaga promotor termasuk kepala toko, kini toko konsep 3.0 ditenagai 1 kepala toko dan 8 orang promotor terpilih.

Baca juga:

Perbandingan Spesifikasi Oppo A7 vs Xiaomi Mi 8 Lite, Jagoan Mana?

Dikatakan Alinna, kedepan Oppo Store 3.0 ini tidak hanya hadir di wilayah Jakarta saja, namun juga menjangkau kota besar lainnya di Indonesia.

“Kami masih mencari tempat-tempat strategis untuk membangun lebih banyak toko seperti ini di luar Jakarta. Tujuan kami jelas, untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen serta memberikan pelayanan dan pengalaman pengenalan perangkat Oppo yang lebih baik lagi,” tutup Allina.