Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Oppo Find X2 Dipastikan Meluncur Via Online, Catat Tanggalnya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setelah batal meluncur dalam gelaran MWC 2020, Oppo memastikan ponsel Find X2 terbarunya akan hadir pada 6 Maret 2020. Peluncuran tersebut akan berlangsung online pukul 16.00 WIB. Dikatakan bahwa Oppo akan menyiarkan produk terbarunya tersebut melalui akun YouTube Oppo Indonesia secara langsung. Kehadiran Oppo Find X2 ini disebut akan mewujudkan jargon #Uncovertheultimate serta menciptakan pengalaman ponsel yang inovatif.

Baca Juga: Smartphone 5G Pertama Honor Hadir Tanpa Layanan Google

Pada tanggal peluncuran itu Oppo disebut akan meluncurkan Oppo Find X2 dan Oppo Find X2 Pro. Kedua ponsel tersebut akan hadir dengan teknologi jaringan 5G. Dilansir dari GSM Arena pada Selasa (25/2/2020), Oppo Find X2 sendiri dikabarkan akan menghadirkan chipset Snapdragon 865 dan layar QHD + yang oleh sebagian orang disebut sebagai layar 2K. Didukung oleh 8GB RAM / 256GB ROM serta baterai berkapasitas 4.065 mAh.

Baca Juga: Harga PlayStation 5 Sentuh Rp 7 Jutaan?

Pada Oppo Find X2 Pro dikatakan akan hadir dengan lensa telefoto periskop 13MP, lensa utama Sony IMX689 48MP, serta lensa wide Sony IMX708 untuk kemampuan fotografi yang lebih luas. Untuk kamera selfienya, dilengkapi sensor Sony IMX616 32MP selfie snapper. Belum jelas apakah Oppo benar-benar akan meluncurkan ponsel tersebut dengan spesifikasi di atas. Oppo sendiri belum memberikan spesifikasi lengkapnya, kita tunggu saja saat perilisan.

SHARE:

Fitur-fitur Baru pada Perangkat Lunak Realme UI 5.0

Gusur Apple, Samsung Kembali Jadi Vendor Ponsel Teratas Global