OPPO Find X3 Pro Meluncur, Usung Snapdragon 888

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – OPPO Find X3 Pro resmi meluncur, Kamis (11/3/2021). Ponsel flagship ini hadir dengan dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 888.

Mendukung performanya, OPPO Find X3 Pro menggunakan RAM 12GB. Dipadukan dengan memori internal dengan kapasitas yang cukup besar, yakni 256 GB.

OPPO melengkapi ponsel ini dengan layar OLED QHD Plus (3216 x 1440) seluas 6,7 inci. Layar ini digadang-gadang mampu menghadirkan hingga satu miliar warna.

Baca Juga:

Oppo Luncurkan Reno5 Edisi Avengers


Tak berhenti di situ, layar juga telah didukung HDR 10+ dan refresh rate 120 Hz. Selain itu juga telah mengantongi sertifikat IP68 agar dapat terhindar dari air dan debu.

Beralih ke sektor kamera, OPPO Find X3 Pro memiliki empat kamera belakang yang terdiri dari kamera wide 50MP, ultrawide 50MP, periskop 13MP, dan makro 3MP.

Pada kamera selfienya menggunakan kamera beresolusi 32MP yang disematkan pada lubang di sudut kiri atas layar.

OPPO Find X3 Pro dibekali baterai berkapasitas 4.500 mAh yang didukung pengisi daya cepat SuperVOOC 2.0 65 Watt. Pengisian daya juga bisa dilakukan dengan reverse wireless charging.

Baca Juga:

Oppo Rilis Gelang Pintar yang Bisa Cek Tekanan Darah


Sebagai kamera flagship, ponsel ini juga dibekali dengan beragam fitur unggulan. Di sisi audio didukung teknologi Dolby Atmos dan di sisi gaming didukung Game Focus Mode.

Pada sisi keamanannya juga dihadirkan fitur fingerprint dengan teknologi teranyar. Di dalam layar tertanam sensor pemindai sidik jari (under display fingerprint).

Oppo Find X 3 Pro tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Blue dan Gloss Black. Terkait harganya, OPPO membandrol dengan harga 1.149 euro atau sekitar Rp 19,6 juta.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories