Technologue.id, Jakarta – Oppo memulai penjualan perdana varian tertinggi Reno Series, yaitu Reno 10x Zoom, di Indonesia dengan harga Rp13 juta. Penjualan perdana perangkat premium high-end ini dilakukan menyusul berakhirnya masa pemesanan awal yang digelar pada 17-27 Juni secara daring.

Saat masa pre-order lalu, konsumen Indonesia menunjukkan antusiasme yang tinggi dan respons yang positif terhadap varian Reno 10x Zoom.

Baca Juga:
Sasar Segmen Premium, Ini Harga Oppo Reno di Indonesia

“Sesuai dengan target pasar Reno Series, yakni kelas premium high-end, sebanyak 70 persen dari pemesanan awal tersebut adalah pemesanan untuk varian Oppo Reno 10x Zoom. Kami tak sabar menantikan bagaimana Oppo Reno 10x Zoom dapat mendorong kreativitas konsumen dan membantu mereka melihat kehidupan dari perspektif yang unik,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Melalui serangkaian acara yang digelar di beberapa kota, yaitu Central Park Mall Jakarta (27 Juni), Trans Studio Mall Bandung (29 Juni), dan Pakuwon Mall Surabaya (30 Juni), vendor asal Tiongkok itu memberikan berbagai nilai tambah kepada konsumen yang melakukan pembelian Oppo Reno 10x Zoom.

Baca Juga:
Gempur Pasar Premium Rp12 Jutaan: Oppo Reno 10x Zoom Vs Samsung Galaxy S10

“Bagi total 200 orang pembeli Oppo Reno 10x Zoom yang tersebar di Jakarta, Bandung, dan Surabaya yang datang pertama ke area penjualan perdana, akan mendapatkan Imoo Watch Phone Z5 senilai Rp3.200.000,-,” lanjut Aryo.

Selama periode penjualan perdana, konsumen berhak mendapatkan cashback sebesar Rp1 juta. OPPO juga menawarkan promo tukar tambah hingga Rp1,5 juta,- dari Joy Exchange. Sementara bagi penggemar setia, O-Fans, Oppo turut menyediakan extra cashback hingga Rp1 juta.