Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Oppo Percanggih Kamera Ganda Seri A3S dengan AI Beauty
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Teknologi kamera ganda yang dilengkapi kecerdasan buatan (AI) tidak hanya bisa ditemui di ponsel mid-to-high saja. Namun ternyata juga di smartphone harga terjangkau. Oppo menanamkan konfigurasi kamera ganda pada lini A series, tepatnya di A3S. Selain kamera ganda, Oppo juga membawa A.I Beauty Recognition Technology pada kamera depan perangkat ini. A3s dilengkapi dengan baterai besar yang menjadi tawaran menarik bagi konsumen yang mendambakan perangkat smartphone yang dapat bertahan lebih lama tanpa mengkhawatirkan pengisian ulang. “Kami menghadirkan Oppo A3s secara resmi ke pasar Indonesia, sejatinya kami sudah mulai mendistribusikan produk ini sejak tanggal 25 Juli yang lalu. Menurut kami sekarang saat yang tepat memperkenalkan perangkat ini kepada konsumen karena jalur distribusinya sudah merata baik melalui online maupun offline. Oppo A3s di indonesia hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibanding yang sudah diluncurkan di India, di sini A3s membawa RAM 3GB dan Internal 32GB," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Baca juga:

Dijual Rp13 Juta, Oppo Yakin Find X Laris?

A3s dilengkapi dengan fitur A.I Beautification yang pertama kali diperkenalkan di Oppo R11s dan kemudian dibawa kepada lini F series dan A series. Teknologi ini menawarkan pengenalan titik spesifik wajah hingga lebih dari 200 titik, menghasilkan fitur percantik wajah yang akurat, natural dan lebih alami. Perangkat ini juga membawa kamera depan 8MP dengan A.I Beautify 2.0 yang kali ini membawa penyesuaian tidak hanya pada wajah saja namun juga dapat menyesuaikan dengan bagian tubuh terutama pada bagian leher, sehingga hasilnya tidak akan berbeda antara wajah dan bagian leher.

Baca juga:

Tak Mau Kalah, Xiaomi dan Oppo Juga Bikin Ponsel Layar Lipat?

Konfigurasi kamera 13MP+2MP pertama kalinya dibawa pada A Series menawarkan pengambilan gambar dengan fitur portrait yang dapat memisahkan antara objek dan latar belakang. Kamera ganda ini juga dapat membuat efek bokeh yang membuat objek foto terisolasi dan semakin jelas. Selain itu Oppo juga menawarkan Multi-Frame Noise Cancelation, sebuah fitur yang bisa mengintegrasikan empat foto yang diambil secara otomastis untuk mengurangi noise dan menghasilkan foto lebih cerah dan terang walaupun pada kondisi kurang cahaya. Oppo A3s membawa layar 6,2 inci super full notch screen. Dalam menggenjot kinerja, Oppo A3s dilengkapi dengan prosesor delapan inti Qualcomm Snapdragon 450 yang hadir dengan fabrikasi 14 nm, memberikan performa maksimal sekaligus memberikan ketangguhan dalam manajemen daya.

Baca juga:

Mengadu Ketahanan Kamera Oppo Find X dan Vivo Nex, Siapa Unggul?

Baterai 4.230mAh ditanamkan pada perangkat ini yang menghadirkan daya tahan hingga 18 jam saat diuji dengan kondisi pemakaian normal. A3s dilengkapi juga dengan ColorOS 5.1 berbasis Android 8.1 Oreo. Oppo A3s hadir dengan warna merah dan ungu tua. Mulai tersedia hari ini di seluruh jaringan penjualan Oppo baik secara online maupun offline dengan harga Rp2,7 juta.

SHARE:

Laptop Gaming Terbaru Asus ROG Resmi Diluncurkan, Harganya Mulai Rp29 Jutaan

Tecno Spark 20 Pro Series Meluncur, Harga Rp2 Jutaan Punya Kamera Besar