Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Oppo R17 Pro Perpanjang Promo Cashback Rp 1 Juta
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Oppo resmi menutup sesi penjualan perdana perangkat R17 Pro yang berlangsung mulai 17 hingga 20 Januari 2018 di Mall Central Park Jakarta Barat. Kini, perangkat R17 Pro sudah bisa didapatkan di seluruh toko resmi Oppi, toko ritel, atau situs e-commerce di Indonesia. "Penjualan perdana Oppo R17 Pro mendapat sambutan baik oleh konsumen kami, pada hari pertama, penjualannya 2 kali lebih baik dibanding penjualan perdana Find X,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Baca Juga: Promo Menarik Digeber Pada Penjualan Perdana OPPO R17 Pro

Guna menanggapi respon positif dari konsumen di Indonesia, Oppo secara resmi memperpanjang durasi promo cashback yang mereka tawarkan. “Menanggapi hal tersebut, kami akan perpanjang pemberian cashback sebesar 1 juta Rupiah pada perangkat ini hingga 31 Januari 2019 mendatang," tambah Aryo. Perangkat Oppo R17 Pro dijual dengan harga Rp 9.999 juta. Ini berarti untuk memiliki perangkat ini, konsumen cukup membayar Rp 8.999 juta saja.

Baca Juga: Kamera 3D di Oppo R17 Pro Uji Coba Kemampuan AR Measurement

Sedikit mengulas mengenai Oppo R17 Pro, ponsel ini menawarkan kemampuannya dalam mengambil gambar di malam hari serta pengisian daya cepat superVOOC. Dengan kehadiran SuperVOOC, perangkat R17 Pro dapat terisi penuh hanya dalam waktu 35 menit. Untuk kemampuan pengambilan foto malam hari, R17 Pro dilengkapi dengan fitur night mode. Fitur ini diklaim memungkinkan perangkat untuk menghasilkan gambar lebih cerah, terang, rendah noise namun juga tajam. Tentunya fitur ini didukung dengan sensor 12 MP Sony IMX 362 dan diafragma cerdas ganda F/1.5 dan F/2.4. Perangkat R17 Pro hadir dalam warna radiant mist yang merupakan gradasi warna ungu muda dan biru muda. Perangkat R17 Pro menjadi momentum kembalinya lini seri R dari Oppo ke pasar Indonesia..

SHARE:

40 Tahun Berkarier, Teresa Kinney Jadi Chief Engineer Perempuan Pertama di NASA

Terancam Diblokir, ByteDance Diminta Jual TikTok ke Perusahaan AS