Technologue.id, Jakarta – Penjualan perdana OPPO R17 Pro dibuka pada hari Kamis (17/1/2019) di Laguna Atrium, Mal Central Park, Jakarta. Pada event ini berbagai promo menarik digeber oleh Oppo demi memberikan penawaran terbaik bagi pelanggannya.

Baca juga:

Tes Kamera Oppo R17 Pro dalam Mode Malam, Ini Hasilnya

Sebelumnya dilakukan penjualan perdana, para penggemar Oppo sudah bisa melakukan pemesanan awal (pre-order) sejak 4 Januari 2019. Dan hingga penutupan pre-order 16 Januari 2019, sudah terjual 40% perangkat Oppo R17 Pro.

Baca juga:

Setelah Find X, Oppo Jajal Kembali Segmen Premium Melalui R17 Pro

Berkat sambutan yang hangat tersebut, vendor ponsel asal Tiongkok itu bekerjasama dengan Erafone menggelar penjualan perdana yang akan berlangsung sampai 20 Januari 2019. Nah, bagi yang belum sempat melakukan pre-order, ini kesempatan yang pas untuk memiliki Oppo R17 Pro dengan berbagai tambahan keuntungan.

Promo OPPO R17 Pro (Endah/Technologue.id)

Khusus 17 Januari 2019 saja, pembeli akan memperoleh bonus speaker JBL Clip 3 senilai Rp 1,2 juta. Sementara itu promo yang bisa diperoleh selama empat hari dalam periode 17-20 Januari mencakup cashback dan cicilan 0%.

Cashback dan Cicilan

Cashback Rp 1 juta diberikan dari harga resmi Rp 9,999 juta. Sementara itu cicilan 0% diberikan bagi pembelian dengan kartu kredit dan Home Credit Indonesia. Kartu kredit yang berlaku adalah yang diterbitkan oleh BCA, BNI, BRI, Bank Mandiri, CIMB, Citibank, DBS, HSBC, Mandiri, Permata, dan Standard Chartered. Pengguna kartu kredit bisa melakukan cicilan sampai 24 bulan.

Keuntungan tambahan diberikan pada pelanggan Home Credit Indonesia, yaitu gratis cicilan di bulan ketujuh. Penawaran ini diberikan bagi pelanggan yang membayar cicilan tepat waktu selama bulan 1-6.

Baca juga:

Kamera 3D di Oppo R17 Pro Uji Coba Kemampuan AR Measurement

Harga Rp 1

Oppo pun bekerja sama dengan operator telekomunikasi XL untuk menawarkan harga Rp 1 dengan berlangganan paket pascabayar XL. Masa berlangganan untuk bisa memperoleh promo ini adalah selama 24 bulan menggunakan paket XL Prioritas Shopping Point Diamond. Paket tersebutmencakup kuota data 20GB, telepon dan SMS gratis ke sesama XL, telpon 20 menit dan 200 SMS ke operator lain.

Trade-in

Tersedia juga program trade-in, di mana konsumen bisa menukar ponsel lama mereka dengan Oppo R17 Pro. Penukaran hanya dapat dilakukan maksimal lima perangkat bekas. Program ini merupakan kerjasama dengan Joy Exchange, suatu layanan jual beli atau tukar tambah ponsel daring.