Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Oppo Reno3 Bakal Hadir di Indonesia, Ini Kemampuan Fotografinya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setelah sebelumnya dirilis di India, Oppo saat ini tengah bersiap memboyong ponsel Reno3-nya ke Indonesia dalam waktu dekat. Melalui rangkaian acara Oppo Reno3 Experience Tour pada Senin (9/3/2020), produsen ponsel asal China itu membocorkan lini fotografi ponsel teranyarnya. Oppo Reno3 mengunggulkan fitur fotografinya. Yang mana ponsel tersebut menggunakan 44MP ultra night selfie, ultra dark mode, ultra wide angle & 5x hybrid zoom, 3cm macro lens, serta 108MP ultra clear image.

Baca Juga: Oppo Konfirmasi Kehadiran Perangkat Reno3 di Indonesia

Fitur ultra night selfie sendiri pertama kali dihadirkan pada perangkat Reno3 ini. Menggunakan algoritma kecerdasan buatan, HDR, dan pengurangan noise pada setiap frame, hasil foto yang dihasilkan Reno3 disebut akan lebih maksimal walaupun dalam keadaan minim cahaya. Untuk fitur ultra dark mode akan secara otomatis aktif ketika berada di dalam ruangan dengan kecerahan cahaya di bawah 5lux. Dimana 1lux dapat digambarkan sebagai satu buah lilin yang hidup sebagai satu-satunya sumber cahaya pada ruangan yang sangat gelap. [caption id="attachment_60772" align="alignnone" width="640"] Hasil Foto Oppo Reno3 Dalam Kondisi Minim Cahaya[/caption] Oppo Reno3 hadir dengan lensa ultra-wide angle yang memungkinkan pengguna mengabil foto dengan sudut pandang yang luas. Lensa wide angle ini memiliki sudut pandang pencapai 119.9 derajat. [caption id="attachment_60780" align="alignnone" width="640"] Hasil Foto Reno3 Menggunakan Lensa Wide Angle[/caption] Pada fitur 5x hybrid zoom, Oppo Reno3 menggunakan 4 kamera yang disusun secara vertikal. Kamera ini akan bekerja secara bersama-sama untuk dapat menangkap foto dengan pembesaran 2x, 5x hybrid zoom, hingga 20x digital zoom. [caption id="attachment_60774" align="alignnone" width="640"] Hasil Foto Reno3 Tanpa Zoom[/caption] [caption id="attachment_60775" align="alignnone" width="640"] Hasil Foto Reno3 Menggunakan Hybrid Zoom[/caption] Sedangkan untuk fitur super macro 3cm, memungkinkan pengguna mengambil gambar dalam jarak hingga 3cm. Fitur ini juga bisa dikombinasikan dengan fitur 108 ultra clear image. [caption id="attachment_60776" align="alignnone" width="640"] Hasil Foto Reno3 Dengan Macro Lens[/caption]

Baca Juga: Oppo Mau Ciptakan Chipset Mobile Sendiri?

Dan yang terakhir adalah fitur 108 ultra clear image. Oppo mengklaim dengan fitur ini akan menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi hingga 108MP dan juga kaya akan warna. [caption id="attachment_60777" align="alignnone" width="640"] Hasil Foto Reno3 Resolusi 108MP[/caption] Oppo sendiri masih merahasiakan spesifikasi Reno3 yang akan hadir di Indonesia dan belum jelas kapan ponsel ini akan diluncurkan. Namun jika dilihat dari kesiapannya, diperkirakan ponsel tersebut akan hadir pada pertengahan bulan Maret ini.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU