OPPO Reno5 Siap Meluncur di Tanah Air

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kehadiran OPPO Reno5 di Indonesia tampaknya tidak akan lama lagi. Ponsel penerus Reno4 itu telah terdaftar di Tingkat Komponen Dalam Negeri Kementerian perindustrian (TKDN Kemenperin).

Berdasarkan pantauan Technologue.id pada Sabtu (5/12/2020), OPPO Reno5 terdaftar dengan kode produk OPPO CPH2159. Ponsel ini mengantongi nomor sertifikat 949/SJ-IND.8/TKDN/10/2020 dan telah didaftarkan sejak tanggal 7 November lalu.

Baca Juga:

Kapan Oppo Rilis Smartphone 5G di Indonesia


Sayangnya belum diketahui tanggal pasti peluncuran perangkat ini. PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A hanya mengatakan jika tidak ada kendala, OPPO Reno5 kemungkinan akan meluncur di Tanah Air pada awal tahun.

OPPO Reno5 sendiri dirumorkan akan hadir dengan layar OLED FHD+ berukuran 6,43 inci. Pada layar terdapat punch hole untuk menempatkan kamera selfie.

OPPO membekali ponsel terbaru ini dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64MP, 8MP, 2MP, dan 2MP. Untuk kamera selfienya menggunakan kamera beresolusi 32MP.

Baca Juga:

Oppo Bakal Bikin Tablet dan Laptop Tahun 2021


Dalam hal dapur pacu, OPPO Reno5 akan mengusung prosesor Snapdragon 765 dengan pilihan RAM 8GB dan 12GB. Sementara ruang penyimpanannya akan berkapasitas 128GB dan 256GB.

Ponsel ini juga akan didukung 4.300mAh dengan kemampuan pengisian daya cepat 65W. Adapun sistem operasinya menggunakan Android 11.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories