Kapan Oppo Rilis Smartphone 5G di Indonesia?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – OPPO baru saja memberikan klarifikasi terkait kehadiran ponsel 5G-nya di Indonesia. Ditegaskan bahwa pihaknya masih dalam proses negosiasi dengan pemerintah.

Aryo Meidianto A selaku Public Relation Manager Oppo Indonesia dalam konferensi pers, Selasa (17/11/2020) mengatakan kehadiran ponsel dengan teknologi jaringan teranyar tersebut masih menunggu izin dari Kominfo.

Baca Juga:

OPPO INNO DAY 2020 Kenalkan Tiga Terobosan Baru


Ia menyebut tak ingin terburu-buru dalam menghadirkannya dan ingin mengetahui terlebih dahulu bagaimana jaringan 5G berjalan di Tanah Air lengkap dengan segala peraturannya.

“Kehadiran ponsel 5G di Indonesia kita masih minta izin ke Kominfo, kita gak asal main tempel untuk 5G. Yang jelas kita harus izin dulu apakah boleh dihadirkan atau tidak,” ujarnya.

Lebih lanjut Aryo mengaku bahwa pihaknya sempat mendapat arahan dari Kominfo dalam menghadirkan perangkat 5G di Indonesia, dan saat ini berharap untuk mendapat arahan dari pihak lain.

Baca Juga:

OPPO Reno5 Siap Meluncur?


“Yang jelas kita sudah melalui jalan yang benar mungkin kalau punya kesempatan, kita kan juga akan berkunjung ke Kemenperin untuk berbicara ini juga,” tandasnya.

Untuk diketahui, OPPO sendiri baru saja meluncurkan ponsel 5G dengan harga miring di negara asalnya, China. Adalah Oppo K7x ponsel ini dibandrol dengan harga Rp 3 Jutaan.

- Advertisement -

Latest News

Intip Spek dan Harga Redmi Note 10S Sebelum Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Redmi Note 10S dipastikan meluncur di Indonesia pada 18 Mei 2021 besok. Smartphone ini hadir melengkapi jajaran Redmi Note...

Pahami Syarat Transaksi COD di Masing-masing E-commerce

Technologue.id, Jakarta - Metode pembayaran tunai di tempat atau biasa disingkat COD tengah menjadi sorotan lantaran ada kasus konsumen yang enggan membayar...

5 E-commerce yang Sediakan Pembayaran COD

Technologue.id, Jakarta - Selain bank transfer, salah satu metode pembayaran yang masih diminati oleh konsumen e-commerce adalah bayar di tempat alias COD.

BTS dan BlackPink Beri Selamat Atas Mergernya Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS mengucakan selamat atas mergernya dua raksasa teknologi Gojek dan Tokopedia, Senin (17/5/2021). Ucapan selamat...

Wow, Game Resident Evil Laris 3 Juta Copy dalam 4 Hari

Technologue.id, Jakarta - Game Resident Evil: Village jadi seri terbaik di franchise Resident Evil saat ini. Cuma dalam waktu empat hari saja,...

Related Stories