Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Order Jasa Rumah Tangga Online Naik 2 Kali Lipat Saat Lebaran
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kebutuhan jasa cleaning service rumahan saat libur lebaran mengalami peningkatan, mengingat biasanya Asisten Rumah Tangga (ART) pulang kampung halaman. Memenuhi permintaan naik, Pinhome melalui Pinhome Service menghadirkan serangkaian layanan jasa rumah tangga profesional bergaransi di 40 kota di Indonesia.

Fibriyani Elastria, Chief Marketing Officer Pinhome mengatakan bahwa setiap momen lebaran, permintaan jasa di Pinhome Service melonjak lebih dari 2 kali lipat. "Hal ini menandakan tingginya kepercayaan masyarakat terhadap Pinhome Service dalam membantu mereka memenuhi kebutuhan rumah tangga," katanya.

Baca Juga:
Pinhome Ungkap 5 Tren Pembelian Properti di Tahun Ini

Fibriyani menuturkan, layanan yang paling diminati adalah jasa bersih-bersih rumah, pijat dan diikuti oleh jasa perbaikan AC. Selain itu, tambahan jasa seperti cuci piring pun naik 33% dibandingkan bulan sebelumnya.

Selain jasa membersihkan rumah, Pinhome Service juga menghadirkan jasa cuci mobil langsung di garasi pengguna, jasa servis AC dan mobil hingga jasa pijat dan refleksi profesional.

Data internal Pinhome menunjukkan Pinhome Service tumbuh dua kali lipat sepanjang 2023, baik dari segi pesanan, jumlah layanan dan juga Rekan Jasa. Pinhome Service juga merupakan salah satu fitur favorit di aplikasi Pinhome sepanjang 2023.

Baca Juga:
Pinhome Dukung Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat yang Lebih Baik

“Pinhome memastikan seluruh layanan dikerjakan secara profesional dan sesuai standar tinggi oleh Rekan Jasa yang berpengalaman. Dengan jaringan ribuan penyedia layanan, termasuk perempuan dan individu dengan disabilitas, PHS berkomitmen untuk mendukung inklusivitas dan keberagaman," ujarnya.

Berdiri sejak 2020, Pinhome telah tersedia di lebih dari 40 kota di Indonesia.

SHARE:

Garena Undawn Hadirkan Patch Baru, Ajak Pemain Taklukan Kegelapan di Stygian City

Gara-gara Ini, Kominfo Ancam Denda Platform Digital Sebesar Rp500 Juta