Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Oyo Hotels Luncurkan Aplikasi Minim Kuota, Oyo Lite
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan jaringan hotel, Oyo Hotels & Homes, meluncurkan Oyo Lite, versi lebih ringan dari aplikasi konsumen Oyo. Aplikasi Lite yang baru ini memiliki semua fitur dan fungsi dari aplikasi standar Oyo, dan didesain untuk dapat berfungsi dengan baik di area dengan konektivitas rendah untuk memaksimalkan pengalaman pengguna.

Baca Juga: Oyo Hotels Antisipasi Kenaikan Booking Hotel di Libur Lebaran 2019

Dengan ukuran aplikasi kurang dari 800 KB, aplikasi Lite ini 7% lebih ringan dari aplikasi OYO yang ada saat ini. Oyo Lite menggunakan ruang memori lebih sedikit namun tetap memungkinkan interaksi pengguna yang optimal bagaimanapun kondisi konektivitasnya. Melalui peluncuran ini, startup ini kembali menegaskan komitmennya dalam menghadirkan tempat menginap berkualitas bagi para wisatawan. Melalui teknologi yang dimilikinya, Oyo menawarkan pilihan akomodasi terjangkau hanya dalam satu sentuhan tombol saja. Peluncuran ini menegaskan bagaimana teknologi merupakan DNA dasar perusahaan dan memainkan peranan besar dalam menghadirkan solusi menyeluruh bagi penggunanya.

Baca Juga: Resiko Pamer Boarding Pass Di Media Sosial

Salah satu inovasi teknologi terbaru Oyo adalah penggunaan in-app tombol SOS, yang pertama diterapkan dalam industri ini. Ketika situasi darurat terjadi, fitur tersebut memungkinkan tamu hotel mengakses bantuan dari staf hotel, Safety Response Team (SRT) OYO yang terlatih dan berpengalaman, 1x24 jam-setiap hari, serta dapat menghubungi pihak berwenang di seluruh wilayah India. "Aplikasi Lite yang memungkinkan wisatawan untuk merencanakan perjalanan secara tiba-tiba tanpa khawatir tentang jaringan dan ketersediaan akomodasi berkualitas cukup dengan satu sentuhan tombol saja. Mengingat keamanan, kualitas, lokasi, dan harga, umumnya menjadi pertimbangan utama bagi sebagian besar wisatawan di segmen budget dan skala menengah," kata Anil Goel, Chief Technology Officer OYO Hotels & Homes.

SHARE:

Microsoft Sediakan Copilot Pro Secara Gratis Selama 1 Bulan

Google Tingkatkan Keamanan Browser Chrome dari Malware dan Phishing