Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pabrik Foxconn Mulai Produksi Apple iPhone 15 di India
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - iPhone 15 generasi berikutnya dari Apple mulai diproduksi di Tamil Nadu. Apple memilih wilayah tersebut untuk pembuatan iPhone terbaru untuk semakin mempersempit kesenjangan antara operasinya di India dan basis manufaktur utamanya di China.

Pabrik Foxconn Technology Group di Sriperumbudur bersiap untuk mengirimkan perangkat terbaru hanya beberapa minggu setelah mereka mulai mengirim dari pabrik di China. Perusahaan berupaya cepat meningkatkan volume iPhone baru yang datang dari India, kata orang yang mengetahui masalah tersebut.

Baca Juga:
Amazon Akhirnya Tarik Peredaran Buku Karya Tools AI

Perusahaan yang berbasis di Cupertino, California sedang dalam proyek multi-tahun untuk mendiversifikasi manufakturnya jauh dari China, mengurangi risiko rantai pasokan untuk produk-produk terpentingnya karena ketegangan antara Washington dan Beijing membuat perdagangan kurang dapat diprediksi.

India, di bawah Perdana Menteri Narendra Modi berupaya membangun hubungan yang lebih dekat dengan AS dan menjadikan dirinya sebagai pusat manufaktur.

Sebelum iPhone 14, Apple hanya memiliki sebagian dari perakitan iPhone-nya di India, yang tertinggal dari produksi China selama enam hingga sembilan bulan.

Baca Juga:
Google Kembangkan Fitur Mirip Apple Continuity untuk Android

iPhone generasi baru kemungkinan akan diumumkan pada 12 September, menjanjikan pembaruan terbesar untuk perangkat tersebut. Ini akan mencakup peningkatan besar pada sistem kamera di seluruh jajaran, dan model Pro akan mendapatkan prosesor A16 3-nanometer yang lebih baik.

SHARE:

Presiden Jokowi Bentuk Satgas Judi Online, Ini Tugas dan Susunan Anggotanya

Visi Barcode Gokart Hadirkan Bibit-bibit Pembalap Formula 1