Technologue.id, Jakarta – Event IFA Berlin 2017 tak disia-siakan Acer untuk unjuk gigi. Buktinya, brand dari Taiwan itu pun tanpa ragu memamerkan produk premium terbarunya untuk sektor gaming, yakni Predator Orion 9000.

PC ini diklaim sebagai PC terkuat yang pernah Acer buat. Terang saja, jeroannya diisi oleh prosesor Intel Core i9 Extreme Edition dengan 18-core dan 36 threads hingga grafis 4-arah AMD Radeon RX Vega atau dua grafis NVIDIA GeForce GTX 1080Ti di SLI yang memungkinkan PC ini menjalankan aplikasi virtual reality dan mendukung tampilan visual 8K UHD.

Baca juga:

BlackBerry Berniat Rilis Ponsel yang Ketahanannya Setara Galaxy S8

Predator Orion 9000 tak cuma mentereng dari dalam. Secara kasat, produk ini memang sangat cocok untuk para gamer kelas kakap berkat eksteriornya yang mewah bak bodi futuristik hitam dan peraknya dengan pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan di sepanjang sisi bezel depan. Sisi besar panel jendela menampilkan interior yang mencolok dan kuat dengan desain yang akan menjaga tingkat interferensi elektromagnetik (EMI) tetap terkontrol terlepas dari ukuran bukaannya.

Pakai Intel i9 18-Core, "Segila" Ini Destop Gaming Termutakhir Acer
Acer Predator Orion 9000 (source: Acer)

Baca juga:

Ini Dia TV 4K Baru dari Sony untuk Indonesia, Harganya?

Yang tak kalah menarik, Predator Orion 9000 juga menghadirkan fitur liquid cooling dan IceTunnel 2.0 untuk menjaga suhu tetap terjaga saat permainan memanas. IceTunnel 2.0 adalah solusi manajemen aliran udara yang canggih yang secara pintar memisahkan sistem menjadi beberapa zona termal, masing-masing dengan terowongan aliran udara individu untuk menghantarkan panas.

Baca juga:

Ini Dia Pakar Real Time Chat In-App Andalan Startup Lokal Ternama

Produk ini kemungkinan dilepas dengan kisaran harga Rp26 sampai Rp40 juta, tergantung dari varian spesifikasi mendetailnya. Acer diproyeksikan menyediakan Predator Orion 9000 ke pasaran mulai November 2017.