Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Palo Alto Networks Memudahkan Adopsi Keamanan OT Bagi Korporasi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Penggunaan teknologi operasional (OT) dan konektivitas antar perangkat berkembang dengan semakin cepat, seiring dengan jumlah serangan siber terhadap lingkungan OT. Hal ini mendorong Palo Alto Networks meluncurkan solusi Keamanan Zero Trust OT untuk membantu perusahaan kemanan perangkat OT mereka.

Komponen kunci dari solusi ini adalah Layanan Keamanan OT Industri, sebuah layanan cloud-delivered yang mudah diaktifkan. Solusi ini dapat dengan mudah diaktifkan—tanpa perlu memasang sensor tambahan—oleh salah satu dari 61.000 pelanggan aktif produk keamanan jaringan Palo Alto Networks: perangkat keras dan perangkat lunak Next-Generation Firewalls (NGFW) dan Prisma SASE.

Baca Juga:
Palo Alto Networks Hadirkan Jajaran Zero Trust Network Security

Dibangun di atas fondasi yang didukung AI dengan mempertimbangkan kemudahan penerapan, solusi baru ini memungkinkan pelanggan untuk mengamankan lingkungan OT mereka dari ancaman paling canggih sambil menyederhanakan operasi mereka.

Solusi Kemanan OT Palo Alto Networks dirancang untuk membantu organisasi tetap aman. Menggunakan sistem visibilitas OT bertenaga ML pertama di industri, Layanan Keamanan OT Industri mengenali ratusan profil perangkat OT yang unik, lebih dari 1.000 aplikasi OT/Sistem Kontrol Industri (ICS), dan ratusan pengenal ancaman OT untuk membantu melindungi aset yang sulit diamankan ini.

Fitur penting dari layanan ini adalah kemampuannya untuk membantu tim keamanan secara proaktif memahami risiko dan menerapkan kontrol. Layanan ini akan terus mengamati, mengkategorikan, dan memvisualisasikan perilaku aset sehingga anomali dapat segera ditemukan dan diatasi dengan kebijakan firewall.

Baca Juga:
Dukung Keamanan Remote Working, Palo Alto Networks Luncurkan Prisma Access 2.0

Solusi Zero Trust OT Security mengamankan berbagai kasus penggunaan OT dengan kebijakan Zero Trust yang konsisten secara terpusat.

Solusi Palo Alto Networks Zero Trust OT Security dan layanan Industrial OT Security akan tersedia pada bulan Maret.

SHARE:

Bandara Kena Serang, Microsoft Jadi "Kambing Hitam"

Tips Amankan Data Penting dengan Metode 3 – 2 – 1