Paman Boboho Meninggal, Jagat Twitter Diselimuti Duka

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Aktor asal Tiongkok Ng Man-tat atau yang lebih dikenal Paman Boboho dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (27/2/2021) pukul 17:16 waktu setempat.


Ng menghembuskan nafas terakhirnya di usia 70 tahun karena menderita kanker hati. Berdasarkan laporan The Standard, Ng meninggal di Union Hospital.


Sebelum menghadap sang pencipta, Ng sempat menjalani kemoterapi selama dua bulan. Namun kondisinya semakin hari kian memburuk.


“Ia meninggalkan kami dengan damai. Dokter memberikan obat agar ia merasa lebih baik, ia meninggal dalam tidurnya,” ujar Tenky Tin Kai-Man, salah satu orang terdekat Ng.

Baca Juga:

Twitter Selamatkan Tiga Nyawa di Lift


Kabar meninggalnya Paman Boboho ini sontak membuat heboh jagat Twitter. Banyak netizen yang merasa kehilangan figur kocak berusia 70 tahun ini.


Ucapan duka pun membanjiri lini masa. Hingga berita ini dimuat, setidaknya ada lebih dari 35 ribu cuitan “Rest In Peace” yang ditujukan kepadanya.

Baca Juga:

Heboh Isu Perselingkuhan, Nissa Sabyan Trending


Sekedar informasi, Ng terjun ke dunia hiburan pada tahun 1973, saat usianya 22 tahun. Ia telah membintangi bermacam film, sepetti Shaolin Popey, The Final Combat, The Justice of Life, hingga Shaolin Soccer.


Sejumlah penghargaan pernah ia raih semasa hidupnya. Salah satunya adalah Aktor Pendukung Terbaik di Hong Kong Film Award untuk perannya dalam A Moment of Romance.

- Advertisement -

Latest News

Samsung A Series Terbaru Ideal Bagi Kreator Milenial

Technologue.id, Jakarta - Samsung Galaxy A32, A52, dan A72 merupakan smartphone yang cocok digunakan oleh kreator Gen Z dan milenial. Hal ini...

Awas Hadiah PlayStation 5 Palsu

Technologue.id, Jakarta - Phishing berkedok hadiah PlayStation 5 marak terjadi belakangan ini. Mereka memanfaatkan status konsol tersebut yang kian langka untuk menarik...

Facebook Mulai Uji Coba Layanan Tandingan Clubhouse

Technologue.id, Jakarta - Keinginan Facebook untuk membuat layanan tandingan Clubhouse akan segera terwujud. Media sosial besutan Mark Zuckerberg itu bahkan telah menggelar...

PUBG Mobile Blokir 1,6 Juta Akun Karena Gunakan Cheat

Technologue.id, Jakarta - Sekitar 1,6 juta akun telah diblokir secara permanen oleh PUBG Mobile. Ini lantaran mereka melanggar ketentuan dengan menggunakan cheat.

Pangeran Philip Mangkat, Netizen Berkabung

Technologue.id, Jakarta - Kerajaan Inggris berduka, Pangeran Philip yang merupakan suami dari Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Kabar ini pun langsung menyeruak...

Related Stories