Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Paman Boboho Meninggal, Jagat Twitter Diselimuti Duka
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Aktor asal Tiongkok Ng Man-tat atau yang lebih dikenal Paman Boboho dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (27/2/2021) pukul 17:16 waktu setempat.


Ng menghembuskan nafas terakhirnya di usia 70 tahun karena menderita kanker hati. Berdasarkan laporan The Standard, Ng meninggal di Union Hospital.


Sebelum menghadap sang pencipta, Ng sempat menjalani kemoterapi selama dua bulan. Namun kondisinya semakin hari kian memburuk.


"Ia meninggalkan kami dengan damai. Dokter memberikan obat agar ia merasa lebih baik, ia meninggal dalam tidurnya," ujar Tenky Tin Kai-Man, salah satu orang terdekat Ng.

Baca Juga:

Twitter Selamatkan Tiga Nyawa di Lift


Kabar meninggalnya Paman Boboho ini sontak membuat heboh jagat Twitter. Banyak netizen yang merasa kehilangan figur kocak berusia 70 tahun ini.


Ucapan duka pun membanjiri lini masa. Hingga berita ini dimuat, setidaknya ada lebih dari 35 ribu cuitan "Rest In Peace" yang ditujukan kepadanya.

Baca Juga:

Heboh Isu Perselingkuhan, Nissa Sabyan Trending


Sekedar informasi, Ng terjun ke dunia hiburan pada tahun 1973, saat usianya 22 tahun. Ia telah membintangi bermacam film, sepetti Shaolin Popey, The Final Combat, The Justice of Life, hingga Shaolin Soccer.


Sejumlah penghargaan pernah ia raih semasa hidupnya. Salah satunya adalah Aktor Pendukung Terbaik di Hong Kong Film Award untuk perannya dalam A Moment of Romance.

SHARE:

7 Aplikasi Memasak untuk Sahur dan Berbuka Puasa di Bulan Ramadan

Makin Eksis, Neta Jalin Kerjasama dengan Penyedia Baterai Mobil Listrik di Indonesia