Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pamer Leica, Xiaomi 13T Resmi Meluncur di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi 13T resmi meluncur sebagai smartphone pertama yang menghadirkan Leica Authentic Experience di Indonesia.

"Hari ini kami sangat senang mengumukan kolaborasi Xiaomi dan Leica yang telah ditunggu-tunggu di Indonesia, yaitu Xiaomi 13T. Produk ini merupakan pencapaian yang signifikan untuk mobile photography di Indonesia, dan kami percaya Xiaomi 13T akan diterima dengan baik oleh banyak penggemar fotografi dan kostumer di Indonesia," ujar Vanessa Tan, Director of Marketing Xiaomi Indonesia.

Baca Juga:
Tonjolkan Leica, Xiaomi 13T Bakal Seger Hadir di Indonesia

Xiaomi 13T menghadirkan pengalaman fotografi level profesional berkat konfigurasi tiga kamera yang terdiri dari kamera utama berlensa Leica Summicron wide-angle 50MP setara lensa kamera dengan focal length 24mm, lensa telefoto 50mm yang juga beresolusi 50MP, serta kamera ultra-wide 15mm dengan resolusi 12MP.

Selain kameranya yang memberikan pengalaman fotografi tingkat tinggi, Xiaomi 13T juga ditenagai oleh MediaTek Dimensity 8200-Ultra yang didesain utnuk efisiensi daya luar biasa menggunakan proses TSMC 4nm terbaru yang memungkinkan peningkatan kerja CPU dan GPU.

Agar smartphone tidak cepat panas, Xiaomi 13T telah memiliki pembuangan panas dengan sistem pendingin tahan karat vapor chamber (VC) berukuran 5000mm2 agar performa stabil dan tetap nyaman digunakan dalam jangka panjang.

Baca Juga:
Xiaomi Redmi Pad SE Resmi Meluncur di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harganya

Tidak kalah dengan fitur-fitur canggih yang diberikan, Xiaomi 13T juga memiliki tampilan yang memukau dengan disediakannya 3 warna pilihan, yaitu Alpine Blue, Meadow Green, dan Black. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan IP68 yang membuatnya tahan terhadap air dan debu.

Xiaomi 13T 12GB+256GB dapat dibeli pada 6 Oktober mendatang dengan harga Rp. 6.499.000.

SHARE:

Saingi YouTube, TikTok Jajal Video Panjang 60 Menit

Take-Two Interactive: Grand Theft Auto VI Akan Diluncurkan Musim Gugur 2025