Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Xiaomi Redmi Pad SE Resmi Meluncur di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harganya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi baru-baru ini merilis tablet terbaru dengan julukan Redmi Pad SE. Tablet terbaru ini hadir dengan layar 11 inci FHD+ dan dibanderol dengan harga Rp1,999 juta.

Perangkat ini menawarkan kombinasi kualitas visual yang memukau, audio terbaik, dan performa optimal. Redmi Pad SE didesain untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang maksimal kepada setiap anggota keluarga di rumah.

Baca Juga:
Apple Bikin MacBook Murah untuk Bersaing dengan Chromebook

Xiaomi membekali tablet terbaru mereka dengan kualitas layar terbaik, layar yang cukup besar untuk menndukug hiburan dengan kualitas visual yang memukau. Keunggulan audio juga diberikan melalui quad speaker Dolby Atmos

Selain itu, Redmi Pad SE juga dilengkapi dengan headphone jack 3.5mm untuk momen me-time lebih optimal. Redmi Pad SE tampil dengan baterai berkapasitas 8.000 mAh dan menjalankan sistem operasi terkini, yaitu MIUI Pad 14.

Tidak hanya itu, daya tahan dan performa optimal tablet ini didukung oleh Snapdragon 680 yang dibuat dengan pemrosesan 4nm, sehingga andal dalam menjalankan berbagai aplikasi yang didukung juga oleh RAM 4GB.

Kapasitas memori yang disematkan hingga 128GB ditambah ekspansi memori eksternal hingga 1TB memungkinkan Redmi Pad SE untuk menyimpan berbagai file favorit sehingga penggunanya semakin menikmati momen berkualitas mereka.

Redmi Pad SE hadir dengan tampilan stylish serta desain elegan berkat material premium berupa unibody metal, dan pilihan warna memikat seperti Graphite Gray & Mint Green. Untuk melengkapi kesan stylish, Redmi Pad SE dibekali dengan dua pilihan warna cover, yaitu white dan black, yang dapat dibeli secara terpisah dengan harga Rp299.000.

Baca Juga:
Makin Semarak, Technologue Awards 2023 Akan Dimeriahkan Community Meet Up

Redmi Pad SE juga hadir dengan garansi 15 bulan yang didukung oleh layanan purna jual resmi Xiaomi Indonesia yang luas dengan lebih dari 500 titik layanan service di seluruh Indonesia. Perangkat juga dijamin untuk mendapatkan pembaruan hingga 2 kali Android update dan 3 tahun security patch sebagai wujud komitmen Xiaomi untuk para penggunanya.

SHARE:

Tampil Stylish, Galaxy Watch FE Dibanderol Harga Terjangkau

Tumpas Judi Online, Pengamat: Pastikan Tak Ada Aparat yang Bekingi