Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Panasonic Luncurkan TV NX600 Series Harga Rp4 Juta
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PT Panasonic Gobel Indonesia terus mengukuhkan posisinya sebagai pelopor inovasi dalam industri teknologi dan produk elektronik. Melangkah lebih jauh dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat yang dinamis dan modern, Panasonic dengan bangga meluncurkan produk TV NX600 Series, produk terbaru yang akan mengubah pengalaman menonton menjadi lebih nyata.

TV NX600 Series hadir dalam berbagai varian ukuran, mulai dari 43 inch dan 55 inch, serta ukuran 50 inch hingga 65 inch yang hadir di bulan Maret ini. Rangkaian ukuran mulai dari inchi kecil hingga Big Inch TV, memungkinkan konsumen untuk memilih sesuai dengan preferensi dan ruang keluarga mereka. TV NX600 Series dilengkapi teknologi 4K LED Google TV, yang dapat mempersonalisasi hiburan sesuai dengan karakter konsumen saat menonton di rumah dengan pengalaman yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Baca Juga:
Kamera Panasonic Lumix GH6 Didukung Mesin Prosesor Terbaru

Dilengkapi dengan berbagai Smart Features seperti Google TV, Google Assistant built-in, Chromecast built-in, dan Bluetooth Audio Link, TV NX600 Series memberikan akses yang lebih mudah dan cepat ke berbagai konten hiburan. Tak hanya itu, TV ini juga dilengkapi dengan Web Browser, Media Player, Wireless LAN Built-In, dan kompatibilitas Bluetooth® (BT5.1, 2 ways), serta berbagai port HDMI dan USB untuk koneksi yang lebih luas.

Agung Ariefiandi, General Manager Audio Visual & Small Domestic Appliances PT Panasonic Gobel Indonesia menyatakan, Panasonic selalu berupaya menghadirkan produk bermutu tinggi sebagai solusi hiburan yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia yang semakin terhubung dan dinamis.

“Berbagai teknologi dan fitur mutakhir yang disematkan pada Panasonic TV NX600 Series adalah implementasi nyata dari tagline Panasonic ‘Live Your Best, yang bertujuan untuk memberikan assurance atau kepastian melalui inovasi produk yang memadukan durability, reliability dan Japan quality untuk ketenangan dan kenyamanan konsumen”, ujar Agung.

Panasonic juga menyadari pentingnya kualitas gambar yang luar biasa dalam pengalaman menonton. TV NX600 Series mendukung semua format HDR dan mode gambar terbaru, sehingga memberikan kontras yang menakjubkan dan warna yang sangat akurat. Dengan Hexa Chroma Drive - satu-satunya teknologi pemrosesan canggih yang menggunakan reproduksi 6 warna, pengguna dapat menikmati warna yang kaya dan jernih bahkan pada tingkat pencahayaan yang berbeda.

Baca Juga:
Canon EOS R3, Kamera Flagship Mirrorless Full Frame Resmi Hadir di Indonesia

Selain itu, Google TV menjadi salah satu fitur unggulan pada TV NX600 Series, karena memungkinkan pengguna untuk mengakses semua konten hiburan dari berbagai aplikasi langganan dalam satu tampilan layar, serta memungkinkan personalisasi dan sinkronisasi dengan smartphone pengguna. Fitur tambahan seperti ambient mode, casting, virtual remote, dan video calls juga membuat pengalaman menonton semakin interaktif dan menyenangkan.

TV ini juga menawarkan akses mudah ke lebih dari 400.000 film dan acara TV, kontrol suara melalui Google Assistant, serta kemudahan mentransmisikan konten dari perangkat lain ke TV menggunakan Chromecast bawaan.

“Berbagai teknologi dan fitur mutakhir yang disematkan pada TV NX600 Series Panasonic terbaru, merupakan bentuk komitmen kami untuk menghasilkan produk yang tidak hanya canggih, tapi memberikan pembaruan gaya hidup dan kebahagiaan melalui inovasi produk yang dibuat dengan tekad yang sungguh-sungguh”, tutup Agung.

TV NX600 Series ini dibanderoli dengan harga mulai dari Rp4 Juta. Saat ini sudah tersedia di toko elektronik atau dealer resmi Panasonic area Jabodetabek dan Pulau Jawa.

SHARE:

YouTube Perangi Pemblokir Iklan, Ini Risiko Jika Pakai Ad Blockers

Tim Cook ke Indonesia, Warganet Ramai Minta Bangun Apple Store