Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pandemi di AS Belum Berakhir, Apple Nekat Mau Buka Toko
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pandemi Covid-19 sejatinya belum berakhir, meski begitu sudah banyak yang tidak tahan lantaran dampak pukulan ekonominya yang begitu dahsyat. Begitu juga di Amerika Serikat (AS), meski penyebaran virus belum berakhir, Apple sudah ancang-ancang untuk membuka toko ritel mereka.


Mengutip dari TheVerge (08/05/20), Apple dikabarkan bakal membuka beberapa toko ritel yang berada di beberapa wilayah di AS. Sebelumnya, toko-toko tersebut mulai ditutup pada pertengahan Maret 2020 lalu lantaran mulai masuknya wabah Covid-19.

Baca Juga:
Apple Kembangkan Alat Tes Covid-19 Senilai Ratusan Miliar

"Kami sangat gembira untuk mulai membuka kembali toko ritel di AS pada pekan depan, dimulai dengan beberapa toko di Idaho, Carolina Selatan, Alabama, dan Alaska", kata perwakilan dari pihak Apple.

Meski begitu, agar tetap menjaga kesehatan bersama, baik untuk karyawan Apple maupun para kostumer yang datang ke toko fisik, Apple menerapkan sejumlah standar protokol keamanan. Dengan begitu, diharapkan bisnis pun bisa berjalan dan di sisi lain penyebaran Covid-19 tetap bisa ditekan.

Baca Juga:
Apple Tunda Produksi iPhone 12

"Protokol pembatasan sosial yang kami lakukan memungkinkan pengunjung hanya boleh datang dalam jumlah yang terbatas di dalam toko dalam waktu yang sama. Oleh karenanya, kemungkinan akan ada beberapa kostumer yang harus mengantri. Kami merekomendasikan, jika memungkinkan, para pelanggan lebih baik membeli produk kami secara online", lanjut pernyataan Apple.

SHARE:

Pertumbuhan Industri E-Commerce di Indonesia Naik Signifikan Spanjang 2023

iPhone 16 Bakal Tampilkan Desain Dual "Boba" Kamera?