Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Para Miliuner Bitcoin Kini Bisa Beli Lamborghini
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Cryptocurrency hingga saat ini masih jadi kontroversi. Akan tetapi, beberapa di antara mereka yang optimistis dengan masa depan uang digital tak pantang mundur. Hingga akhirnya, saat ini sudah muncul miliuner baru dari cryptocurrency. Melansir BusinessInsider.com (01/04/2018), mereka yang berkantung tebal gara-gara Bitcoin dan Ether, cryptocurrency terbesar kedua saat ini dari segi market value-nya, sudah memanfaatkan uangnya untuk membeli mobil Lamborghini. Mereka menjadikan mobil sport Italia itu sebagai simbol kekayaannya.

Baca juga:

Siapa Kira? Game dan Browser Ini Ternyata Malware Miner Cryptocurrency!

"Membeli Lambo (julukan Lamborghini) dengan Bitcoin adalah bukti bahwa uang digital itu dapat digunakan untuk transaksi yang riil, membeli barang-barang yang sangat keren," kata Peter Saddington, yang di tahun lalu menebus sebuah Lamborghini Huracan tahun 2015 bekas yang banderolnya lebih dari Rp2,7 miliar dengan 45 Bitcoin saja. [caption id="attachment_30894" align="alignnone" width="673"]Para Miliuner Bitcoin Borong Mobil Lamborghini Peter Saddington dengan Lamborghini yang ia beli dengan uang digital (source: YouTube / BiteSizeBitcoin)[/caption] "Ini bukti Bitcoin tidak hanya digunakan oleh para penjahat," tambahnya. Saddington, yang berprofesi sebagai programmer, membeli uang digital itu tahun 2011 silam seharga kurang dari 3 USD saja per bijinya atau Rp43 ribuan saja.

Baca juga:

Demam Bitcoin, Atari Ikutan Bikin Uang Digitalnya Sendiri

Selain Saddington, Piper Moretti juga punya cerita berbeda. Makelar yang spesialisasinya menjual rumah dengan cryptocurrency itu mengaku pernah bertemu dengan seorang klien yang membeli Lambo memakai Bitcoin.

Baca juga:

Peneliti Ini Terciduk Setelah Menambang Bitcoin di Laboratorium Nuklir!

Apakah dengan fenomena Bitcoin dan uang digital yang tengah menggila ini membuat Anda yakin inilah uang masa depan? Atau Anda memilih untuk tetap menjadi seorang konservatif karena cryptocurrency bukan mata uang yang diakui secara resmi di Indonesia saat ini?

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC