Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pasangan Ini Kepergok Selingkuh Gara-gara Google Street View
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Google Street View menjadi salah satu yang bisa dibilang cukup unik yang ada di Google Maps. Mengapa unik? Sebab fitur tersebut kerap merekam kejadian unik atau bahkan mengerikan secara tidak disengaja. Ini yang membuat menjelajahi Street View menjadi kegiatan yang cukup menyenangkan. Tapi tidak bagi seorang suami asal Peru satu ini. Melalui Street View ia secara tidak sengaja memergoki sang istri berselingkuh dengan pria lain.

Baca juga:

Pernah Diretas, Situs untuk Selingkuh Masih Ramai Pengguna

Dilansir dari Ubergizmo.com (16/10/2018), cerita tersebut berawal kala sang suami menjelajahi situs travel untuk menemukan tempat yang bagus dan romantis untuk dikunjungi bersama sang istri. Ia menelusuri Street View yang menunjukkan jalan berbaris di daerah Lima. Tak disangka, saat ia memeriksa lokasi dengan lebih detail, ia justru menemukan seorang perempuan yang ia kenali sebagai istrinya sedang bersama pria lain yang berada di pangkuannya.

Baca juga:

Facebook Resmikan Fitur Dating, Harapkan Bebas dari Gambar Tak Senonoh

[caption id="attachment_40882" align="aligncenter" width="640"] Pasangan yang tertangkap selingkuh di Google Street View (SourceL Ubergizmo.com)[/caption] Sedikit informasi, setiap wajah manusia yang terekam secara tidak sengaja di Google Street View akan disamarkan oleh Google untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca juga:

13 Bahasa Baru Hadir di Google Translate

Laporan selanjutnya menyebutkan ia langsung meminta klarifikasi dari istrinya, yang mana akhirnya mengakui perselingkuhan yang ia lakukan. Menariknya adalah gambar yang ditemukan di Street View merupakan gambar yang diambil pada tahun 2013, yang berarti sudah terjadi sekitar 5 tahun yang lalu. Jadi menurut Anda siapa yang lebih malang? Sang suami atau sang istri yang kepergok berselingkuh karena Google Street View?

SHARE:

Catat 6.400 Lebih Peserta, Huawei Ungkap Pemenang ICT Competition Asia-Pacific 2023-2024

Starlink Masuk Indonesia, Indosat Singgung Persaingan Layanan Internet