Technologue.id, Jakarta – Passpod mengumumkan kolaborasi terbaru mereka dengan Asuransi Simas Insurtech. Melalui kemitraan ini, kini pengguna bisa lebih mudah membeli produk asuransi perjalanan dari Simas Insurtech melalui aplikasi maupun situs web Passpod.

Melalui kerjasama ini, pelanggan Passpod dimudahkan untuk mencari produk asuransi perjalanan ke platform lain karena sudah bisa membelinya langsung melalui aplikasi maupun situs web Passpod, yang dapat dilakukan berbarengan dengan penyewaan modem untuk keperluan perjalanan liburan mereka.

Baca Juga:
Ekspansi Bisnis, Passpod Jalin Kerjasama dengan Tokopedia dan Loket

“Perjalanan liburan seharusnya menjadi pengalaman yang menyenangkan, karena itu Passpod ingin menambah kenyamanan para pelanggan dengan menambah fitur pembelian asuransi. Produk dan kesiapan teknologi dari Asuransi Simas Insurtech tentunya akan memudahkan para pelanggan kami untuk membeli asuransi perjalanan, terutama dari generasi millennial yang diprediksi akan menjadi pasar utama industri pariwisata pada 2019,” ujar CEO Passpod, Hiro Whardana.

- Advertisement -

Baca Juga:
Bisnis Asuransi Perjalanan, Qoala Janjikan Proses Klaim Refund Cepat Hitungan Menit

Menurut Teguh Aria Djana selaku CEO dari Asuransi Simas Insurtech, kemitraan ini merupakan salah satu cara yang efektif untuk menawarkan produk asuransi perjalanan ke pasar yang tepat, mengingat transaksi sewa modem untuk kebutuhan internet luar negeri di platform Passpod mencapai ribuan orang setiap bulannya.

“Produk asuransi perjalanan dari Asuransi Simas Insurtech akan mendapatkan lebih banyak exposure dengan hadir di platform Passpod, sementara Passpod bisa menawarkan lebih banyak produk yang relevan bagi pelanggan mereka,” ujar Teguh.