Technologue.id, Jakarta – Jakmall.com memasang target keuntungan meningkat dua kali lipat sepanjang tahun ini. Berbeda dengan tahun sebelumnya, platform e-commerce lokal ini bakal menonjolkan campaign #MurahnyaJuara untuk menyedot perhatian konsumen dan reseller.

Jakmall.com sudah berdiri sejak 2016 lalu, namun selama beberapa tahun ini mereka belum menentukan positioning dan menggeber kampanye secara agresif. Fokus perusahaan kala itu lebih cenderung ke pengembangan lingkup internal.

“Perjalanan dua tahun pertama kita fokus di pengembangan team, produk, dan juga sistem. Seiring perkembangan itu, kita melihat bahwa orang-orang sudah mengetahui bahwa value lebih murah karena langsung dari pusatnya,” ujar Reza Aggi Prasetyo, Chief Marketing Officer Jakmall.com, saat mengadakan Evaluasi Harbolnas 2018, di Jakarta, Selasa (29/1/2019).

Baca Juga:
Dikerubuti Reseller, Omset Jakmall.com Melonjak di Harbolnas 2018

Di tahun ini, Jakmall berencana memperbanyak komunikasi mengenai brand Jakmall itu sendiri. Startup e-commerce itu akan banyak melakukan activation kepada customer-customer baru agar lebih mengenal Jakmall.

“Salah satu activation yang sedang kami lakukan adalah Buktikan Juaranya. Harga di Jakmall itu sudah murah meski tanpa promo. Ketika konsumen belanja, nanti mereka akan diajak untuk share ke teman-teman lain bahwa ‘harga di Jakmall murah loh, saya dapat harga sekian..’ Nanti bentuk share-nya adalah berupa voucher. Setelah voucher itu dipakai teman-teman Jakmall, maka akan mendapatkan benefit berupa reward yang bisa dipakai untuk berbelanja,” jelas Reza.

Saat ini, JakMall memiliki 1,7 juta pengguna dan 3 ribu di antaranya merupakan reseller. Selain itu, terdapat 1500 merchant yang sudah lolos seleksi berjualan di Jakmall. Startup ini menargetkan ada 50 penjual terdaftar setiap bulannya.

Aplikasi Jakmall.com sudah bisa diakses melalui Google Play Store dan App Store.