Home Headline Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber Disebut Gila, Ini Kata Netizen

Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber Disebut Gila, Ini Kata Netizen

Technologue.id, Jakarta – Kasus penusukan yang menargetkan ulama kembali terjadi. Kali ini, targetnya adalah Syekh Ali Jaber yang tengah mengisi ceramah di Bandar Lampung pada Minggu (13/9/2020).


Sama seperti kasus-kasus sebelumnya, penusukan terhadap Syekh Ali Jaber juga disebut dilakukan oleh orang dengan gangguan kejiwaan. Dugaan ini pun memancing reaksi para netizen.


Hingga berita ini dimuat pada Senin (14/9/2020), “ORANG GILA” menjadi topik yang paling sering dibahas oleh netizen. Sebanyak lebih dari 39 ribu cuitan membahas hal itu.

Baca Juga:

Heboh Video Penusukan Ulama Syekh Ali Jaber

Baca Juga:

Heboh, Video Api Menyembur dari Lubang Kubur, Penggali Kubur Panik Minta Tolong

Detik-detik penusukan Syekh Ali Jaber sendiri terekam jelas dalam video. Dalam video tersebut tampak Syekh Ali Jaber tengah berbincang dengan dua jamaah di atas panggung.


Tak lama berselang terlihat seorang pemuda yang mengenakan kaus biru memasuki area digelarnya acara ceramah. Pemuda tersebut kemudian berlari ke atas panggung dan langsung menikam Syekh Ali Jaber.


Akibat serangan tersebut, Syekh Ali Jaber mengalami luka di lengan sebelah kanan. Namun kondisinya saat ini dikabarkan sudah berangsur baik.