Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Latest News Apps

Pelanggan Netflix di Peru Bingung dengan Eksperimen Anti-Berbagi Sandi

byIqbal Marsyaf - editorDenny Mahardy Jun 1, 2022

Technologue.id, Jakarta - Uji coba Netflix untuk menindak pembagian kata sandi dilaporkan membuat sejumlah pengguna bingung. Layanan video streaming mulai bereksperimen dengan solusi berbagi kata sandi di Peru, Chili, dan Kosta Rika pada bulan Maret lalu.

Eksperimen mendorong pelanggan di pasar tersebut untuk membayar biaya tambahan agar memungkinkan streaming bagi orang lain di luar rumah yang menggunakan akun sama.

Ketika berbicara kepada lebih dari selusin pelanggan Netflix di Peru, laman Rest of World menemukan sebagian besar pengguna tidak secara resmi mengetahui perubahan kebijakan melalui email atau pemberitahuan yang dikirim Netflix -bahkan dua bulan dari pengumuman awal Netflix.

Baca juga:
Snapchat Rilis Fitur Baru Custom Shared Stories

Outlet berita tersebut juga mengetahui bahwa tingkat penegakan aturan Netflix bervariasi dari pengguna ke pengguna, dengan beberapa pengguna di akun bersama melaporkan mereka mengabaikan permintaan validasi tanpa penalti kepada pemilik akun. Pengguna lain memberi tahu Rest of World bahwa mereka tidak pernah mendapat kabar tentang perubahan kebijakan dan terus membagikan akun mereka tanpa masalah.

Ada juga kebingungan seputar definisi Netflix tentang "rumah tangga" -karena beberapa mungkin menganggap anggota keluarga dekat mereka sebagai bagian dari rumah tangga, dan sepertinya Netflix menyadari ambiguitas itu.

Seorang perwakilan dukungan pelanggan anonim di Peru dilaporkan memberi tahu Rest of World bahwa dia telah diminta untuk memberikan kode verifikasi kepada pelanggan yang menelepon tentang seseorang yang tinggal rumah menggunakan akun sama dari lokasi lain. Ini memungkinkan anggota di luar rumah pelanggan untuk terus menggunakan akun bersama secara gratis.

#AplikasiStreaming #VideoStreaming #Video-on-demand #Netflix #NetflixKehilanganPelanggan #NeflixBerbagiKataSandi

Prev Next Page 1 of 2

Baca Juga