Pelanggan Telkomsel Diminta Waspada Penipuan Berhadiah

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Telkomsel menghimbau pelanggan agar mewaspadai tindakan penipuan dalam rangka perayaan ulang tahun ke-60.

Denny Abidin, Vice President Corporate Communications Telkomsel, mengatakan Telkomsel tidak menyelenggarakan program hadiah 1.000 jam tangan pintar sehingga pelanggan diharap untuk tidak klik atau mengakses tautan (link) yang beredar serta tidak membagikannya.

“Telkomsel bukan pihak yang menyelenggarakan program tersebut,” ujar Denny dalam keterangan tertulis kepada Technologue.id (4/4/2021).

Baca Juga:
Waspada! Marak Penipuan Berkedok Akun Bank Resmi

Sebelumnya, sebuah tautan terkait perayaan ulang tahun ke-60 Telkomsel beredar di WhatsApp. Ada tawaran hadiah berupa 1.000 jam tangan pintar ketika membuka tautan tersebut.

Untuk mendapatkan hadiah itu, pelanggan diminta untuk membuka gift box yang benar dengan tiga kali kesempatan.

Denny menegaskan, seluruh program yang resmi dan sah dijalankan Telkomsel seperti promo, penawaran khusus, hingga undian berhadiah dapat dilihat di berbagai saluran resmi milik Telkomsel, seperti akun resmi di media sosial dan situs telkomsel.com.

Baca Juga:
Telkomsel Hadirkan Layanan Hotline Covid- 19

Denny juga mengimbau masyarakat selalu waspada dan berhati-hati terhadap SMS atau tautan (link) mengarah ke situs penipuan berhadiah yang mengatasnamakan Telkomsel.

Anak perusahaan Telkom Group itu juga meminta masyarakat agar selalu menjaga kerahasiaan data pribadinya, seperti nomor telepon, email, alamat, dan lain sebagainya, serta tidak membagikannya ke pihak yang tidak dapat dipastikan legitimasinya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories