Telkomsel Hadirkan Layanan Hotline Covid- 19

- Advertisement -

Technologue.id, JakartaOperator telekomunikasi seluler digital terdepan di Indonesia, Telkomsel, kembali melakukan kolaborasi dengan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), guna menciptakan inisiatif layanan kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

Melalui solusi CloudX Hub yang disediakan Telkomsel, PPNI menghadirkan Layanan Hotline Edukasi dan Konseling COVID-19, yang dapat digunakan masyarakat untuk mendapatkan informasi komprehensif mengenai pandemi dan vaksinasi COVID-19.

Baca Juga:
Telkomsel Hadirkan Paket Khusus Darurat Gempa Sulbar

Terbuka bagi semua kalangan masyarakat,  PPNI memastikan seluruh petugas yang melayani telah memenuhi standar kualifikasi medis, sehingga dapat memberikan pelayanan secara terarah bagi masyarakat di setiap kebutuhannya.

“Kami berharap, Layanan Hotline Edukasi dan Konseling COVID-19 dapat membuka lebih banyak kesempatan bagi masyarakat untuk meningkatkan literasi mengenai pandemi dan vaksinasi COVID-19, dengan berbekal informasi yang akurat dari PPNI dan pemanfaatan teknologi digital dari Telkomsel,” ungkap Dharma Simorangkir, SVP Enterprise Account Management Telkomsel, dalam siaran persnya.

Selain itu, kehadiran CloudX Hub sebagai infrastruktur pembangun dari Layanan Edukasi Vaksinasi COVID-19, turut menyediakan layanan Hotline berbasis PABX virtual untuk memberikan pelayanan di manapun dan kapanpun. Fleksibilitas tersebut didukung dengan adanya dashboard yang dapat dengan mudah memantau semua aktivitas melalui berbagai perangkat.

Baca Juga:
Aktivitas Digital Masyarakat di Momen NARU Dorong Pertumbuhan Trafik Layanan Data Telkomsel

Tak hanya memberikan tingkat fleksibilitas tinggi, CloudX Hub juga memungkinkan penggunanya untuk menjalankan Hotline dengan lebih efisien, karena seluruh teknologi telah disediakan oleh CloudX Hub.

“Ke depan, Telkomsel menatap optimis terhadap kolaborasi dengan PPNI agar dapat berjalan secara jangka panjang, sehingga manfaat dari upaya kolaboratif ini dapat dirasakan oleh lebih banyak masyarakat,” tutup Dharma.

Adapun terhitung mulai 17 Maret 2021, masyarakat sudah dapat menggunakan layanan tersebut dengan menghubungi 081-1974-0-6000 setiap Senin sampai Jumat pukul 09:00 – 16:00 WIB.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories