Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pelanggan Tri Kini Bisa Beli Paket Data Lewat Facebook
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui brand Tri, bekerja sama dengan Facebook yang menggunakan platform global milik Telenor Linx, Millom, memberikan pelanggan akses Mobile Center Tri di Facebook.

Kolaborasi ini memungkinkan pelanggan membeli paket data di jejaring sosial terbesar di dunia tersebut. Bukan itu saja, di laman khusus ini, pengguna juga bisa mengecek jumlah pulsa hingga mengetahui paket data yang sedang digunakan.

Baca Juga:
Indosat dan Tri Janjikan Jaringan Lancar untuk Nonton Piala Dunia 2022

SVP-Head of Digitalization of Indosat Ooredoo Hutchison, Sudheer Chawla mengatakan bahwa kolaborasi IOH, Facebook, dan Telenor Linx ini merupakan langkah lanjutan dalam memberikan pengalaman pelanggan yang berkualitas.

"Melalui kerja sama ini, pelanggan bisa mendapat kemudahan untuk mengakses laman Facebook tanpa data, melakukan pembelian paket data, hingga nantinya membeli paket darurat," ujar Sudheer.

Untuk mengakses laman Mobile Center Tri, pelanggan cukup menekan tombol "Buy Data" (beli data) yang ada di bagian kanan atas laman Facebook.

Pengguna juga bisa mengakses lewat pengaturan Menu, Setting & Privacy, kemudian Mobile Center Tri.

Baca Juga:
Nonton Piala Dunia 2022 Gratis Pakai Indosat dan Tri

Di laman Mobile Center Tri, pengguna bisa melihat informasi nomor mereka, tawaran paket data yang disesuaikan dengan jumlah pulsa yang tersedia, detil akun pengguna, layanan pelanggan yang bisa diakses lewat akses pesan instan FB Messenger, dan penambahan pulsa (recharge balance).

Dalam waktu dekat, IOH akan memungkinkan pelanggan untuk memanfaatkan pinjaman dan menggunakan beberapa metode pembayaran lewat dompet elektronik seperti Dana, OVO, ShopeePay, dan GoPay untuk menyelesaikan pembelian mereka.

Pilihan paket data yang bisa dibeli pelanggan akan disesuaikan dengan riwayat pembelian paket data sebelumnya dan ketersediaan pulsa mereka. Pelanggan yang mengakses aplikasi Facebook tanpa data, akan menerima tampilan teks tanpa foto dan video.

SHARE:

Microsoft Sediakan Recovery Tool Gratis Atasi Update CrowdStrike

Iqbaal Ramadhan Bantu IM3 Pasarkan Paket Internet Mulai Rp 15 Ribu