Peluncuran Vivo V20 Disiarkan di Banyak Stasiun TV?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Vivo V20 dan V20 SE dipastikan hadir di Indonesia pada 29 September 2020 mendatang. Seiring gelarannya yang semakin dekat, muncul pertanyaan apakah pabrikan asal China ini akan memborong stasiun TV untuk menyiarkan acara peluncurannya.


Menanggapi hal tersebut Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma pun buka suara. Dalam sesi konferensi pers yang digelar secara virtual pada Senin (21/9/2020), ia mengatakan hal itu mungkin saja terjadi seperti di tahun- tahun sebelumnya.

Baca Juga:

Bawa Fitur Kamera Canggih, vivo Segera Hadirkan vivo V20 dan vivo V20 SE di Indonesia


Edy memaparkan bahwa srategi promosi tidak lepas dari bagaimana suatu produk mencapai konsumen. Tak peduli apapun jenis platformnya apabila itu berhasil mencapai konsumen, maka dapat digunakan sebagai media promosi.


“Selagi itu tepat sasaran, apapun platformnya, sangat mungkin untuk kita gunakan. Tapi yang pasti kita akan meluncurkannya secara virtual lewat sejumlah akun resmi Vivo di Twitter, Youtube, hingga Facebook,” ujarnya.

Baca Juga:

Deretan Ponsel yang Bakal Meluncur di Sisa September 2020


Vivo sendiri memang diketahui kerap menyiarkan peluncuran perangkat terbarunya di banyak stasiun TV nasional. Vivo V15 misalnya, peluncuran perangkat ini disiarkan secara langsung di lima TV nasional.


Belum lagi peluncuran Vivo V9. Kehadiran ponsel ini di Indonesia diliput secara langsung di 12 stasiun TV seperti RCTI, MNC TV, GTV, ANTV, TV ONE, TVRI, NET, Trans TV, Trans 7, Metro TV, Kompas TV, dan RTV.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories