Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pembalap F1, Sebastian Vettel Kejar Maling AirPods Pakai Fitur Apple
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pembalap Formula 1 Sebastian Vettel, sempat dirampok pada Senin (23/5). Setelah Grand Prix Spanyol, Sebastian Vettel bersama keluarganya menuju sebuah hotel di Barcelona. Ia pun menghentikan dan turun dari mobil.

Para pencuri memanfaatkan kesempatan itu untuk mengambil tas ransel dari mobil sebelum kabur. Juara F1 empat kali itu tidak langsung menghubungi polisi, tapi berusaha menangani pencuri sendirian.

Baca Juga:
Eril Hanyut di Sungai Aare Swiss, Medsos Banjir Doa untuk Ridwan Kamil

Untuk mendapatkan kembali barang-barangnya, ia mencoba mengejar para pencuri menggunakan fitur dari Apple. Sebastian Vettel melacak AirPods miliknya menggunakan aplikasi Find My.

Polisi yang mengetahui kabar tersebut kemudian bergabung dengan Vettel saat ia mengejar para pencuri. Pihak berwajib mendesak Sebastian Vettel untuk mengajukan keluhan di sebuah stasiun.

Sebastian Vettel menemukan AidPods miliknya di sebuah vas bunga di dekat jendela sebuah toko di wilayah Barcelona. Para pencuri tampaknya membuangnya lantaran mengetahui bahwa Vettel melacak AidPods dengan bantuan aplikasi pelacak Find My.

Meski AirPods miliknya ditemukan, barang-barang lain yang ada di dalam rans tetap raib. Polisi belum menemukan para pelaku pencuri, tapi berharap dapat segera diidentifikasi berdasarkan rekaman keamanan dari hotel.

Baca Juga:
Horizon Luncurkan Platform Supply Chain Terintegrasi

Selain AirPods, ransel tersebut berisi sejumlah barang pribadi, termasuk SIM, paspor, dan beberapa kartu kredit. Merampok pebalap Formula 1 dapat menguntungkan pencuri, karena sebagian barang berharga mereka bernilai tinggi.

Sebelum Sebastian Vettel, pada Juli 2021 lalu pebalap F1 Inggris Lando Norris juga dicuri jam tangannya senilai 50.000 USD. Pada April 2022 lalu terjadi lagi, arloji seharga 320.000 USD milik pembalap Charles Leclerc dicuri di Italia.

SHARE:

Presiden Jokowi Bentuk Satgas Judi Online, Ini Tugas dan Susunan Anggotanya

Visi Barcode Gokart Hadirkan Bibit-bibit Pembalap Formula 1